Sabtu, 07 Juli 2012

Thank You, Fris.

Beberapa hari yang dulu seperti yang sudah saya posting, saya resmi berumur 18 tahun dan menjadi dewasa. Kata di facebook sih itu juga.
Saya memang berniat minta gambarin sama Friska, dia salah satu teman saya yang jago sekali gambar. Gambaran dia bagus semua, apa sih yang dia buat yang ngga bagus -_- hahahaha serius Fris. Friska itu jago buatin macem karikatur gitulah, dulu saya suka minta gambarin dia buat kado ke temen. Dan sekarang saya juga mau minta gambarin ke dia potret diri saya sendiri ya sebagai kenang-kenangan gitu lah. Saya minta Friska buatin dan dia mau, dia tanya mau foto yang mana, saya bilang cari aja di fb dan ternyata jadilah seperti gambar di bawah, katanya buat kado juga. Pas lihat gambarnya kaget banget, seneng dan speechless banget ini lucu banget gambarnya, ekspektasi saya nggak kayak gini eh taunya jadinya lucu banget hahaha cengengesan dan girang sendiri. So thank you so much Fris, traktiran menyusul :p

Ini dia gambar buatan Friska :


Unyuu yah gambarnya :3
Kalo yang ini yang udah di edit, dikit :




Edit instagram dikit. Hehehe!
Once again thank you so much fore made my self potrait on a cute drawing Fris. I do Love you hihihi :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)