Kamis, 19 Juli 2012

Satisfaction11

Hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 14 Juli, saya bersama partner gigs saya Ajeng pergi ke gigs yang diadain oleh *ehem* Fakultas Kampus Saya. Iya, Fikom Unisba hahaha. Nama acaranya adalah Satisfaction 11, well itu adalah Saturday Is Fantastic Communication. Begitu, katanya. Line up acaranya ada AFFEN, Munchausen Trilemma dan Tulus, eh ini sih yang pengen saya lihatnya begitu. Tadinya, janjian dengan seorang teman bernama Egya karena pada awlanya Ajeng nggak bisa. Eh malah ternyata si Egy yang nggak bisa. Setelah sekian lama akhirnya bakal-lihat-tulus-lagi. Pertama akli lihat di Festival City Link dan kayaknya waktu itu yang tahu baru sedikit, sedangkan kemarin crowd bangeeeeet. Sejauh ini Tulus udah banyak tampil di gigs apalagi udah ngadain konser sendiri juga kan. Dan memang semakin banyak fans dari kakak Tulus ini, apalagi pas kemarin perform seorang wanita di belakang saya bernyanyi dengan berteriak dan juga berkali-kali meneriakan "TULUUUUS I LOVE YOU TULUS I LOVE YOUUUU" tepat berada di kuping saya dan entahlah saya merasa terganggu dengan teriakannya, membuat saya kurang nyaman. Biklah mari lanjut ke cerita dari awal.

Saya datang terlalu cepat karena disana masih sepi, ya habis bagaimana biasa sih harkos kalo mau nonton konser itu dikasih tau jam berapa main jam berapa. This is really based on true story beberapa kali. Ternyata mulainya selalu satu jam kemudian. Saya nunggu AFFEN sama Munchausen di sore hari, taunya kelewat Munchausen satu lagu.. Tapi nggak apa-apa, melihat Kak Diantra yang cantik sudah cukup memuaskan hati ini... #eaaa serius pas lihat mereka tampil ya ampun menyenangkan, cantik-cantik, manis-manis, kiyuuut dan nyanyinya itu aaaaaa *pingsan* Kak Diantra pake kaos belang, celana pendek dan sepatu converse how pretty she is, seriously. Menikmati musik mereka di sore hari benar-benar indah dan menyenangkan. Setelah itu dilanjut AFFEN. Maaf gambarnya nggak ada buat Munchausen :(( btw yang tampil ini semua itu dibawah naungan nya Di Agency punyanya kak Diantra, doi merangkap sebagai manajer juga keeeeceeee berats mom yang satu ini :D

AFFEN juga nggak kalah keren dengan topi andalannnya yang dipake Babam yang topinya kayak indian itu ahahahaha. Saya suka banget lagunya yang Life like easily ended gak tahu kenapa suka sekaliii. So i enjoyed the show.



Ini adalah AFFEN :D

And the laaaaaaaaaast yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti. Tuluuuus!! Cuma itu host nya sedikit absurd dan ambigu pas bilang "Kalian semua pasti pada udah nggak sabar lagi kan nunggu Tulus, kalo gitu mana suara Tulusnyaaaa~" maaf mbak, mas, suara Tulus itu seperti apa ya? #kemudianhening ... ... zzz

Ini dia kakak Tuluus yang gantengnya kebangetan eh. Dia tetep tinggi besar :3 Saya ambil fotonya dari twitter merekanya. Tulus nyanyiin full album dooong ya ampun senangnya <3 paling crowd pas lagu apa yah lupa pokoknya yang galau etapi semuanya juga crowd banget, udah gitu ada mbak-mbak yang teriak sambil nunjukkin cd Tulus dan ada juga mbak-mbak yang ngasih bunga sama Tulus. Wosaaaaah :o saya hanya menikmati lagunya saja dengan ikut menyanyi juga menikmati sabtu malam dengan menyenangkan karena ditemani musik yang amat-sangat-menyenangkan. Thank you Tulus, you've made my day. Sayaaaaa lagi suka banget sama lagunya yang berjudul Kisah Sebentar. Saya rasa Tulus ini benar-benar ajaib dengan segala kelebihannya menciptakan lagu-lagunya, suaranya yang triple wow dan liriknya yang subhanallah menakjubkan, singkat padat dan menyampaikan arti dengan jelas! He's amazing :)

Thank you for this great Saturdaaay all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)