Kamis, 27 Oktober 2011

Kening, by @fitrop

Ini buku kening nya Fitrop, pasti pada tau kan? Ya saya yakin bahwa sesungguhnya buku ini sudah terbit dari lama dan saya baru baca selama 2 minggu ini, dengan usaha pinjam dari teman... Hahhahaha maklum :))
Setelah baca buku ini, then emang yang paling paling gereget tuh yang bab awal, yang hello-goodbye. Endingnya sama banget kayak cerita saya.... Eaaaaaaaaaaa curhat..
Bukan maksud sih tapi ternyata ya memang begitu kisah cinta saya ending nya mirip kisahnya fitrop, tapi yang so sweet nya tentu saja tidak hahaa. Dia masih stuck sama mantannya.
Sumpah pas baca ini tuh gereget, serasa saya ada di dalem cerita dan gemes nunggu cerita berikutnya... Ngedumel sendiri, tapi bener-bener rame deh!!
Dan buku ini selesai, saya suka isinya... Mari mencari lagi buku untuk dibaca :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)