Rabu, 26 Oktober 2011

Kamis dan Sushi

Ini cerita kamis kemarin.
Sebenernya udah ngetik setengah, tapi kehapus di draft handphone, gak jelas. Inbox draft sent message ilang *desperate* curhat Ran? Hahahaha
Baiklah ini bercerita tentang hari kamis kemarin.

Berawal dari Itha yang ngetwit "aku merinduuu" terus aku ajak aja ketemuan bareng aku sama Putra karena aku sama Putra kan emang udah rencana ketemu si doi mau bayar utang sama ane hahahah. Terus malemnya pas Itha ngetwit gitu dia on ym, aku chat sama dia dan awalnya ngebahas the sims social hehe udah gitu ngomongin ketemuan. Biasa ya kalo ngedadak tuh selalu jadi, gak kayak kalo di rencanain batal mulu akhirnya. Terus Itha ngajak traktir sushi di Sushi Teio Kliningan. Aku bilang ke Itha aku gasuka sushi itu karena aku belum pernah nyobain, duh udah paling ngerasa jadi orang tercupu seBandung Raya nih belum pernah nyobain sushi *eaaaaa gak gitu jugak*
Habis di pikiran aku tuh.. Sushi itu, nasi dibuntel ikan mentah. Udah. Denger kata mentah nya yang bikin gamau nyobain. Aku bilang aja ke Itha, tha traktir ramen ajaaa ya. Terus Itha bilang, ada ramen juga kok. Oke fix kita akan ketemu hari kamis.

Sehari sebelum nya yaitu Rabu, malamnya. Aku baru inget ada berenang besok, aku langsung bilang ke Putra, Erida dan Itha kalo aku besok berenang dulu ampe jam 2 atau setengah 3. Mereka udah oke.

Hari kamis nya...
Siang hari di Bikasoga, sumpah siang itu Bikasoga kayak cendol, tapi kata Togun kayak bajigur. Ah yaudah gak usah dimasalahin ahahaha
Waktu aku bersama the geng heyaaa ga gitu juga, intinya pas kita masuk Bikasoga penuuuh. Pas aku liat ada segerombol anak pake batik SMK 4 duh ngarep ada siapa gitu kek.. Dan taunya bener! Ada si mantan waktu SD, si pacar pertama yang aku ceritain di salah satu postingan #15harimenulisceritadiblog his name is Andika hahaha *please semoga orangnya gak baca*
Si mantan yang gantengnya kebangetan!
Hahahaha :))
Dengan lantang dia teriak manggil aku "Mahaaa!"
Yaaaah aku nengok sambil linglung dan pas liat itu Andika.. Melted, cuaca yang panas seketika adem pas liat dia, aku langsung melambaikan tangan *halah* maksudnya say hello. Dan basa-basi nanya renang jam berapaaaa. Oh tuhaaan, mantan yang gantenggnya kebangetan ini manggil gue duluan! Ini rasanya kayak ngefly banget! Sementara nunggu guru yang belum datang. Aku sama temen-temen liatin anak SD yang habis pada berenang. Terus ada 1 orang anak cowo yang berdiri di pinggiran kolam sambil gemeteran, dia pake boxer yang kelonggaran. Dia gemeter sampe boxer nya yang longgar itu ikut geter dan aku sama temen-temen ngakak berat =))
Hahaha yaudahlah gak penting juga bahas boxer. Udah itu berenang ganti baju dulu.. Pas berenang semacam ragu mau nyebur apa ngga, airnya ijo gitu tapi da gimana buat nilai...
Akhirnya nyebur deh terus di tes dan naik lagi buat mandi udah gitu ngobrol-ngobrol dulu sambil nyari temen buat jalan ke depan habis aku udah di smsin terus sama Putra sama Itha dan caw ajaaaa aku sama yang lain.

Aku turun di kliningan. Tapi aku malu, disitu lingkungan nya SMK 4 sama SMK 3. So.. Pasti pas mereka liat gue yang pake seragam putih abu dengan bet sekolah SMA Pasundan 1, pasti mereka mikir "what the fuck she's doing here? Where she come from?" Oke gue jadi seorang stranger mungkin di lingkungan itu... Malu...
Oke sudahi per gue-an ini. Hahahaha

Celingak celinguk nyari Itha dan Putra diantara puluhan orang dan mereka bilang di goyobod.
Voila! Itulah mereka yang pake batik. Kita nunggu Erida dulu baru caw ke tempat sushi.
Erida ngaret... Ya kalo gak ngaret bukan Erida, 15 menitan nunggu dia baru dateng.
Caw aja ke tempat sushi. Duhhhh sumpah ya ngerasa cupu beuuud hahaha Pas duduk dikasih menu, pas liat tuh pengen bilang "jir apaan sih ini gak jelas gini namanya gue gak ngerti ini makanan apaan"
Then...
Ya aku sama Putra sama Erida jujur emang belom pernah makan ramen dan sushi.
Ya sekitar kurang lebih sepuluh menit kita galau nentuin mau makan apa akhirnya aku, Putra, Erida fix beli ramen dan Itha beli sushi pas dateng makanannya..
Nyicip ramen... Duh sumpah berasa kuper banget tapi yaudah gak masalah haha
Ramen itu enak kuahnya walaupun pedes, terus kuahnya enak hahaha =))
Terus nyicip sushi nya Itha juga... Dan enaaak XD
Rasanya pengen bilang ke seluruh dunia "Hello every people all around the world! Today. Me, Maharani Fitri Lestari Nurnia was eat sushi, and sushi taste is very delicious!"
Hahaha just a crazy thing, bukan kampungan tapi lebay dan lucu-lucuan. So buat kamu yang baca ini peduli bagong mau bilang apa ngahahah. Karena enak... Kita beli lagi sushi yang himalaya, udunan 5000 perorang dan yaaa lumayan kenyang. Udah itu kita ngobrol2 ampe rada lama dan rencanain foto studio dan pas mau pulang kita usul fotobox dan caw lah kita fotobox berempat desek-desekan. Duh sama kalian tuh selalu aja ya ada yang bikin ngakak mesem-mesem dan ketawa ketawa haha.
Thanks yaa Itha traktirnya.
Love youuu dear, thanks guys for making me laugh XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)