Minggu, 30 Oktober 2011

Flashback

Boleh curhat? Boleh ya? Boleh ko! :P
Sumpah deh malming nya random abis, cuma mantengin komputer, main game. Nah.. Karena game nya ngelag terus akhirnya di close dan melakukan pekerjaan lain. Entah darimana munculnya hasrat ini. Tiba-tiba flashback. Berawal dari iseng liat foto yang di tag-in pertama kali di fb. Ternyata foto bareng Erida hahaha mana pake jaket punyaa... ahahhahhaa Ga banget!
Terus berkepanjangan, lihat foto-foto alay yang lain. Sama "no name" sama "ranger"
Dan aaaaaaaaaa i miss our moment guys... Hahahhaha pasti semua juga pernah ngalamin fase alay dalam hidupnya, kalo kata bang Raditya Dika kan fase hidup manusia tuh bayi-balita-anak anak-remaja-alay-dewasa ahahhaha Dan yak itulah fase alay saya, untuk tau foto alay nya mari berkunjung ke album di facebook saya tuh ada badge facebook mampir aja sendiri, malu kalo langsung di share hahhaha Waktu SMP itu emang paling masa jaya banget, nemu temen yang klop banget...

Kesatu...
Putra, Zulfa, Ajeng
Kami sekelas waktu kelas 9 dan cuma sama mereka yang alhamdulillah sampe sekarang tipe dan musik kesukaan kita rada sejalan gitu.. Kita nyambung kalo ngobrolin musik, gigs dan video clip nya.

Kesya dan Arif
Orang ini yang paling ngaco dan gila kalo diajakin bercanda dan rame tentunya walaupun random abis dan suka jahil

Erida dan Meita
Kadang kita ngobrolin game dan hal-hal random lainnya ya pokonya mereka juga asik bercandaan

Siapa lagi ya?
Fitri? Ahhhhhh ini orang jailnya udah paling juara deh.. jahat kadang, tapi emang rada gila dan kocak abis sih hahhaha.. Btw, Fitri dan Erida sebenernya 1 sekolah lagi... Cuma karena beda kelas jadi jarang ngobrol dan main kayak dulu :|
Sejauh ini saya belum nemu lagi temen yang sejalan kayak gitu... Yaaaa ngertilah kenapa, tapi temen-temen yang sekarang alhamdulillah sudah menyenangkan saya lahir dan batin.
Terimakasih banyak teman-teman. Dan saya sayang kalian semuanya... Terimakasih sudah jadi teman saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)