Jumat, 28 Oktober 2011

Bayu Risa







Oke maybe for some people who-always-read my blog and see a posting about bayu risa... I think in my blog, i was post 3 posting about bayu risa. Hmmm maybe if i not forget hehehhe
His full name is Bayu Purwadi Risakotta. An unique name :----)
YAP!! Ini dia Bayu Risaaaaaaa!!!
Bayu risa yang gantengnya kebangetan dan wangi nya tercium dari jarak 1 meter :))
Entah sejak kapan saya suka dia, seingat saya waktu itu saya diajak Ajeng nonton dia di acara BRI di Car Free Day Dago, emang udah lumayan suka sih awalnya karena lagu yang percaya yang bareng Rayi.. Tau dong?
Ya harus taulah, kalo ngga cari deh di google :P
Bayu Risa..
Lahir di Depok, 6 Oktober 1983.
Sumpah yaaa ganteng nya kebangetan!!!
Udah 3x nih jadinya nonton dia, udah punya 3 foto bareng dan akan di upload 2 dulu ya :P

Ajeng, Bayu Risa and Me

Me and Bayu Risa
Please mengapa saya jadi dadakan addicted banget sama gigs beginian? halah bahasamu...
Ya intinya saya kecanduan nonton ka Bayu Risa manggung..
Ini adalah cowo yang kewl, cowo ter wangi dan ter rapi nomer 1 di mata saya :P
Hahahhaah parah ya ini addicted banget, tapi gapapa yaaa :P
Dear kak Bayu Risa,
Kenapa kakak gantengnya kebangetan sih?
Kenapa senyumnya manis?
Aku jadi melting :3

Ini random sumpah ahahhaha maapkan yak blogwalking !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)