Sabtu, 25 Februari 2012

Playlist malam minggu

Bagi seorang jomblo seperti saya *uhuk jomblo* rutinitas di malam minggu adalah duduk manis di depan komputer, memandangi linimasa dan melakukan obrolan kecil via yahoo messenger dengan beberapa teman, atau mungkin obrolan via facebook :)
Yap, rutinitas yang biasa saja bagi seorang jomblo di malam minggu. Barusan saya habis galau-galauan kuliah via confrence y!m sama Sarah dan Azka. Sambil musik yang tetep jalan dari iTunes, oh iya khusus malam ini saya rela abisin kuota untuk download banyak lagu baru di playlist. Habis download puluhan lagu indie yang saya jamin orang ga kebanyakan tau lagu itu -______-
Special untuk malam ini saya sedang memperbaharui playlist. Entah kenapa dan entah sejak kapan saya suka lagu-lagu indie. Rasanya saya mendapat kesenangan tersendiri dengan mendengarkannya. Merasa eksklusif dan merasa keren B-)
Lebih asik mendengar lagu yang tidak banyak orang tau sih sebenarnya, coba saja sendiri. Pandangan saya memang begitu. Lirik-lirik lagu yang sering ada di tv itu terlalu menye-menye. too mainstream. Kalo denger lagu indie itu, lagunya dan bandnya memang selalu berkonsep.
Mereka punya lirik yang memang pendek tidak seperti lagu-lagu kebanyakan, tapi mereka mempunyai lirik yang bermakna. Ya coba aja, lirik lagu indie emang lebih simple tapi lebih mengena. Pokonya saya suka, membuat saya seolah-olah memasuki sebuah dunia baru dan itu dunia milik saya sendiri dengan imajinasi yang luas. Membuat saya seperti tenggelam dalam alunan musik yang membuat kuping saya merasa termanjakan.

Silahkan main ke playlist saya di last fm, mari bertukar kesukaan.
Rekomendasi lagu disini atau di last fm saya : raaaaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)