Jumat, 24 Februari 2012

Gather Perdana SM Bandung

Heyaaaaa akhirnya jadi juga StreetMillion Bandung Gather.
Setelah 1 bulan menginfokan sana-sini :))
Yang saya, Sekar dan Rakka alias admin kece ini rencanakan *elah* adalah sebuah gather kecil-kecilan. Yah untuk perkenalan dan sharing gitu. Awalnya kita ngerencanain akhir Februari, terus 4 Maret, terus 25 Februari dan akhirnya Fix tanggal 19 Februari karena yang SMA ada ujian praktek. Jarkom lagi sana sini, pengumuman lagi di twitter.

Hari H...
Oke saya berniat untuk bangun siang, karena habis nonton Midnight In Hollywood kan tadi malamnya. Pagi-pagi, Sekar sms. Dia bilang mendung takut hujan, semoga nanti siang udah ngga mendung. Saya engga tau kondisi diluar seperti apa, secara saya emang masih tidur dan kebangun itu karena ada sms dia. Saya cuma bales amiiiiin. Dan tidur lagi.
Jam 9an saya bangun dan mulai sms sana sini lagi tanya yang dateng siapa aja. Saya tanya Rakka dia mau pergi jam berapa dan saya minta pergi bareng, janjian. Setelah sms sana-sini hopeless. Karena yang respons baru dikit. Udah gitu diluar mendung ternyata, gelap banget.
Acara di plan jam 1 kan, nah saya pergi sehabis shalat dzuhur dan janjian sama Rakka.
Pas nunggu Rakka, baru gerimis dikit kan, eh sekitar di Alun-Alun Bandung, ujan tiba-tiba gede. Sekar udah nunggu di tempat, yaitu Balai Kota. Dia nunggu sejak jam 12. Dia kecepetan sejam.
Karena hujan yang tiba-tiba gede eh Rakka ke pinggir dulu pake Jas Hujan dan saya pake Jaket nya Rakka karena saya pake jaket yang sebenernya fungsi nya bukan buat menghangatkan. Lalu Rakka nanya : Mau neduh dulu apa lanjut?
Saya jawab aja lanjut, kita ujan-ujanan.
Perjuangan kita nih segininya hahhahahhaha =))
Sampai lah di Balkot, ujan-ujanan jalan ke tempat dimana Sekar duduk, saya kebetulan bawa payung. Tapi payung rasanya percuma karena kita udah basah kuyup dan emang dingin sekali -_-
Pas ditengah lagi lari mau neduh si Rakka bilang : Har kesana duluan aja, kunci motor saya ketinggalan
#kemudianheningsejenak -____________________________-
Ya saya masa iya tega ninggalin dia ujan-ujanan sendirian, saya tungguin dia yang lari ngambil kunci motornya. Halaaaah nih anak satu ya pikun amat, udah gitu dia yang pegangin payung dan jalan ujan-ujanan ke tempat Sekar. Kita nunggu disitu dan boseeeeeeeeen banget sejam duduk di Gedung warna putih yang berisik dengan anak marching itu, kata Rakka : Pindah tempat yuk, biar strategis. Pindahlah kita dari gedung warna putih itu ke kolam ikan yang ada Patung Badak.
1 jam, 2 jam.... Nunggu, duduk, boseeennnn.
Hopeless takut ga ada yang dateeeeeeeeng :((( =)))
Ketawa lagi nginget takut cuma bertiga. Ya sebenernya kendalanya adalah, hujan. Mereka yang akan ikut gather itu kejebak ujan di rumahnya masing-masing. Jam 3 mulai dateng satu persatu. Pertama datang Ka Andika, woaaaaah dia bikin kita admin-admin ketawa.. Akhirnya ada yang dateng juga :))
Kita ngobrol-ngobrol dulu kan sama Ka Andika, kenalan untuk mencairkan suasana. Dia anak ITB jurusan Teknik Fisika dan Mahasiswa tingkat Akhir... Kece berat :))
Kemudian datang Ka Krishna yang bawa temennya namanya Ka Hildan. Kenalan lagi dan cerita ngobrol-ngobrol. Wah ka Krishna ini orangnya konyol sekali dan sangat lucu hahahhah bikin ketawa melulu :p
Ka Krishna ngautis berdua sama Ka Hildan. Mereka jajan cuanki dan bercanda-bercanda.
Udah gitu katanya ka Pandu yang mau dateng, eh ka Krishna malah bilang : Ran si Pandu jadi dateng? Ah si eta mah di janjian teh tara baleg, waktu itu juga janjian jam 6 datang jam 10.
#kemudianngakaksemuanya hahahhahhahahhaha
Kita ngobrol-ngobrol lagi membahas yang harus dibahas. Awalnya mau ngomongin kepanitiaan tapinya ga ada yang mau jadi ketua malah akhirnya pada nunjuk Rakka buat jadi koordinator Street Millionaire Bandung. Kita ngomongin merch dan lain-lain terus si Ka Krishna tiba-tiba nyeletuk : "Eh si Pandu jadi kesini udah ngomong sumpah cenah. Dijalan sumpah"
Hahhahahhahhaha ngakak lah lagi kita :))
Kemudian setelah nunggu cukup lamaaaaa, datang lah Ka Pandu sama Ka Yossi... Kenalan lagi dan ngobrol-ngobrol lagi hehehheh dan yang terakhir datang adalah Teh Mutia karena kejebak macet juga hujan pfffft
Sampe akhirnya jam setengah 4 semuanya lengkap. Ah akhirnyaaa :>
Kita mulai membahas hal-hal yang harus dibahas. Yang fix adalah, Rakka sebagai Koordinator SM Bandung. Kita mau gabung bikin merch sama anak SM Jakarta. Kita tukeran media online.
Kita udah bikin group fb buat kontak gampang di group. Dan apa lagi ya...... Gak terlalu banyak yang dibahas sih cuma intinya kita ketemu teman-teman baru.
Dan khususnya saya, senang sekali saya bertemu teman-teman baru seperti kalian. Nice to meet You guys :)
Keep kompak Street Million Bandung :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)