Jumat, 24 Februari 2012

Review : Midnight In Hollywood :D

Hari itu tanggal 18 Februari, setelah galau sebulan akhirnya dapat teman untuk pergi ke "Midnight In Hollywood" yap untuk yang belum tau itu apa saya akan jelaskan. Jadi Midnight In Hollywood itu adalah nama konsernya Hollywood Nobody, dan buat yang engga tau Hollywood Nobody itu apa dan siapa, saya akan ceritakan juga. Hollywood Nobody itu adalah salah satu band jebolan L.A Lights Indie Fest. Mereka adalah 2 wanita dan 3 pria yang menakjubkan.
Saya mulai menyukai mereka di akhir tahun lalu, mulai download lagunya untuk coba-coba di dengar dan first time i hear they song, i loved them so much!!!
Sumpah musik mereka adalah musik yang selama ini saya cari *eaaaaa lebay*
Tapi emang iya enak banget deh, mereka mood controller banget. Kalo mood lagi down saya denger lagu mereka dan bisa tenang lagi, nah setelah download satu akhirnya saya download semua lagu yang ada. Saya ingin sekali beli albumnya, nanti kalau ada waktu.
Dengerin lagu itu dan akhirnya pada bulan januari saya lihat @hollynobody ngetwit di twitter kalau mereka akan ngadain konser di Bulan februari. Excited banget dan ingin nonton banget.
Pertama, saya ajak Ajeng... Dia tadinya mau nemenin sodara nya nonton Maliq...
Oke hopeless...
Saya ngetwit juga di twitter....
Ada Dewi yang katanya ngajak tapinya ga jadi.... Makin Hopeless...
Ajak Togun, dia harkos ternyata, bikin seneng tapi ga jadi.
Ajak Rakka juga harkos ending nya ga jadi.
Jadinya tetep sama Ajeng, emang doi tuh ya sahabat terkeceeee :">
Fix pergi sama Ajeng setelah H-1 saya ngetwit di twitter Bayarin dia yang mau temenin saya ke Midnight In Hollywood *gila gak sih ampe sayembara gitu* hahaha it's the best way to get friend to go to a gigs :))
Dan hari H...
Setelah nge-KEPO twit nya @hollynobody dan @FFWDrecords katanya tuhhhh Tiket on the spot mulai dibuka jam 11 eh ini versi hollynobody, versi FFWD adalah dibuka jam 7. Dan yang benar adalah versi FFWD....
Oke caw sama Ajeng jam 6an, nyampe di IFI ( Institut Francaise Indonesia) *eh bener gak sih nulisnya?* setelah nyampe, beli tiket OTS dan pergi sholat dulu... Open Gate nya jam 7.. Kita nunggu dulu di dalem sambil foto. Dan ini dia ketika saya foto di dalam :





Setelah foto-foto kita nunggu sampe sekitar jam 8 malam lalu konser di mulai.. Eh iya, ini review dari Hollynobody di blognya "Midnight In Hollywood" itu versi mereka dan sekarang saya akan ceritakan versi saya.
Pertama mereka masuk kita disuruh berdiri dari yang awalnya posisinya duduk. Iya, Diantra sang vokalis yang nyuruh kita berdiri. Kalian tau? Bulu kuduk saya mulai merinding saat musik mulai... Diantra pertama nyanyi lagu Betrayal. Jadi sesi pertama adalah : Betrayal | Telescope | The Boy and a Guitar | Kiss the Pain Away | Love Song | No Existence Could Be Harder

Pas pertama nyanyi betrayal semua yang ada disitu ikut nyanyi termasuk saya yang hafal lagunya, ah excited banget!! Mereka keren, di sesi ke 1 yang saya engga hafal cuma lagu The Boy and a Guitar dan No Existence Could Be Harder jadi di lagu sisanya saya ikut nyanyi, walaupun saya engga hafal tapi saya tetep takjub sama perform mereka. Sumpah deh entah berapa kali bulu kuduk saya merinding waktu denger ka Diantra nyanyi..

Ini foto-foto waktu mereka perform yang saya temukan dari internet :






















Ini foto-foto mereka, ah saya benar-benar menikmati petunjukan mereka yang menarik dan manis di malam itu. Malam minggu yang nyaris menakjubkan. Hollywood Nobody tampil begitu manis dan rapi. Ditambah Lucky Annash, seorang pianis asal Jakarta yang tampan dan sangat kereeen sekali B)
Pokonya pertunjukan itu sangat menawan dan menyenangkan, suatu pencerahan di sabtu malam. Terimakasih Ajeng dan akhirnya bisa melihat band favorite saya secara langsung.
They're so awesome :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)