Senin, 29 Agustus 2011

Plan! Wish! Hope! Pray!

Plan saya, iya ini plan saya untuk tahun depan. Tinggal minta ridho dari Allah dengan cara banyak sholat tahajud dan berdoa. Berusaha, dengan cara belajar! Amin!
Ya allah ridhoin saya yah, kasih saya jalan :')
Kata papa : "udah kuliah nya jangan jauh-jauh di ITB aja"
Saya : "Amin, tp beliin motor yah!"
Kalo keterima FTI ITB kuliah di ITB, pengen pake motor yah rada gila juga kan kalo dari dayeuhkolot ngangkot. Aduh gapapa kan ngayal? Eh omongan itu kan doa semoga di kabulin :)
Kalo keterima FTI kan pengen Teknik Kimia, ada Tek.Pangan nya, entah kenapa excited banget sama jurusan itu. Semoga saya emang kesitu jalan nya ya.
Plan kedua, kalo keterimanya di Unpad jatinangor ntar mau ngekost, kalo di Unpad itu Tek.Pangan nya masuk ke FTIP kan, nah Sarah itu mau ambil pertanian dan Lisa sama kaya aku. Kalo kita masuk sana bareng kita ngekost bareng.
Ya semoga salah satu dari ini kesampean ya allah. Gamau deh keulang rasanya kaya waktu masuk pasundan. Udah usaha maksimal hasilnya malah gitu. Sedih.
Semoga 2012 jadi tahun keberuntunan aku dan angkatan 2012 semuanya! Wish us luck! Keep spirit! Tetep semangat walaupun nggak ada yang nyemangatin!! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)