Senin, 01 Agustus 2011

Miss you over again

Nyoba tetep kuat itu susah ya. Bukan karena ga niat, ini udah niat, niat dengan sepenuh hati. Udah tekad bulet berusaha tetep kuat dan bisa tanpa kamu tapi apa..... Nyatanya, 7 bulan udah berlalu dan ga ada yang beda, malah makin sakit malah ngerasa makin ada yang hilang. Ngarep kamu ada disini, sebelah aku.
Ya tuhan aku tau aku harusnya ga kaya gini, aku sadar aku udah kebanyakan di sakitin, nangis, tapi aku tetep peduli.
Terserah mau dianggep apa kalo ada yang baca ini, tapi aku gatau harus kemana lagi selalu blogger pelarian aku.
"Ada yang hilang dari perasaanku, yang terlanjur sudah ku berikan padamu. Ternyata aku tak berarti tanpamu. Berharap, dan berharap lagi"
Tuhaaaaaan berat banget yang ini, keputusan aku buat engga akan ketemu dia lagi.
Yang paling berat adalah aku kangen tahun lalu, bulan puasa sekarang sedih dan beda banget dan berat ya allah :'|
There's no our 4th ramadhan.
Ga ada lagi ramadhan ke 4 buat kita, cuma ada 3 ramadhan buat kita.
Kenapa aku sedih? Karena aku inget kamu terus, dan kamu inget pertama kita kenal? Bulan ramadhan juga :(( harusnya ini tetep jadi bulan nya kita, tapi itu semua ngga mungkin! Sekarang apa? Nihil. Aku bisa aja bilang aku kangen kamu tapi ga mungkin, karena mungkin kamu bakal nganggep aku "apa sih udah bukan siapa-siapa juga"
Ya allah, nyesek! Kaya dada ini ada yang nonjok sekeras-kerasnya. Kaya aku di tonjok ampe jatoh ke tanah.
Terlalu banyak yang hilang, terlalu banyak yang beda :|
Sekarang kita masih sama-sama sendiri dan aku masih bisa liatin kamu dari jauh, tapi apa yang terjadi kalo salah satu dari kita ada yang udah berdua? Kalo kamu yang lebih dulu berdua, aku gatau sesakit apa itu :(
Maaf aku sedih terus, maaf.
Aku kangen ada yang ngucapin selamat sahur tiap subuh, terus chat y!m sampe adzan subuh lalu tidur dan ntar maghrib ada yang ngucapin selamat buka, terus chat y!m kalo ga teraweh. Buka bareng. Ah ya ampun udah nihil, cuma ada dalem mimpi.
Ini baru 1 hari, dan malah keinget kenangan 3 taun kebelakang.
Sesusah inikah untuk move on dari seseorang yang jadi pacar kita 2tahun lebih? Sesusah inikah untuk buang dia jauh-jauh dari kepala ini? Sesusah inikah untuk lupain kenangan selama 2 tahun lebih? Sesusah inikah untuk berhenti ngangenin seseorang? Sesusah inikah untuk berhenti mikirin orang? Sesusah ini kah untuk buang jauh rasa sayang? SESUSAH INIKAH HAAAAH??!!!!!!
Orang orang mungkin bilangnya lebay atau apa tapi emang gini rasanya. Kalo aku ga boleh jadi orang yang kamu sayang kaya dulu, boleh kamu tetep jadi orang yang aku sayang? Kalo kita ga boleh bareng lagi, boleh kan aku jadi orang yang liatin kamu dari jauh? Jadi penggemar rahasia kamu?
Andainya kamu baca ini pun mungkin kamu bukan tersentuh atau bukan akan mikir dan peduli sama aku mungkin kamu akan berhenti seketika sebelum baca kalimat penutup ini, mungkin kamu akan berhenti pada kalimat kedua. Atau mungkin tidak akan pernah membaca ini. Jika aku tidak di izinkan untuk bersamamu, izinkan aku tetap memeluk kenanganku bersamamu dan izinkan aku tetap mencintaimu tanpa perlu kamu balas rasa cintaku. I still love you with all of my heart, although you always make me cry but i still care of you. I'll be ur secret admirer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)