Sabtu, 20 Agustus 2011

Kelas 12 itu....

Saya mau cerita tentang kesan-kesan jadi kelas 12.
Senior, iya senior.
Duuuh ternyata jadi kelas 12 rasanya 2x lipat daripada dulu jadi kelas 9.
Sekolah baru sekitar 1bulan setengah, tapi tau apa?
Tugas tiap hari silih berganti. Gilaaa yang tugasnya tuh ga nanggung-nanggung. Hari senin misalnya ada pr Matematika, Sejarah, B.inggris. Nah B.inggrisnya itu besoknya ada lagi belum pr nya seabrek. Besok nya ada lagi pr dan terus gitu. Udah nyoba buat mau rajin tapi... Cape banget. :|
Tetep aja kerjain tugas tuh h-1. Kebiasaan...
Dan tambah lagi tugas yang harus kita siapin buat ntar ujian praktek yang sekarang udah di tugasin nih misalnya.
1. Praktek seni tari dan kita harus udah latihan dari sekarang, tapi haloo saya dan teman-teman saya tidak ada satupun yang punya bakat nari -______- bingung harus mulai darimana
2. Penjas, kita disuruh buat gerakan senam per kelompok. 5 gerakan low imfact dan 5 gerakan high imfact.
Oke emang so far tugas praktek belum sebanyak yang dibayangkan.. Tapi pasti nanti nambah.
Mana mau libur lebaran dikasih THR a.k.a tugas hari raya.. Tuhaaan ga boleh emang ya kita liburnya tentram?
Dan setelah libur ini entah kapan lagi seorang siswa kelas 12 akan menemukan libur~
Pas masuk nanti.... Welcome to the very tired 12th grade..
Mana masih bingung mau kuliah dimana, ga ada bayangan. Saya pengen Tek.Pangan tapi gatau itu ada dimana, kata di google ada di UNPAD, but i can't find it? Saya gamau di UNPAS. Pasundan nya cukup SMA aja dong yaaa. Ah semoga Allah memberikan jalan terbaik. Amin :--)

2 komentar:

  1. ada tek.pangan kok di Unpad, masuknya ke FTIP :) ayo semangat! good luck yaaa :D

    BalasHapus
  2. Asli ada teh? Habis di website nya aku ga nemu.. Makasih teh Tiara info nya :D semangaaat!

    BalasHapus

Leave your comment here, Cheers! :)