Jumat, 19 Agustus 2011

Bubarnya Ipa tiga :)

Kemarin waktu tanggal 17 Agustus yaitu hari Kemerdekaan Indonesia dan juga hari ulang tahun SMA Pasundan 1 Bandung, juga Paskhara 43. Wow sangat luar biasa!
Dan kebetulan Ipa Tiga ngerencanain buka bareng juga hehehe rencana kita ke Selasih dan kumpul di sekolah jam 3. Jam 3 nya belum pake ngaret.
Aku yang emang janjian jam 2 karena mau kerjain dulu fisika tapi ternyata....macet jadi ngaret heheheh taunya udah ada Dita, Nurul, Rinrin, Milla. Kita langsung cari kelas mau kerjain tugaaas. Janjian jam3 tapi jam 3 mereka belum ada yang dateng, gegedugnya juga ngareeet hmmmm. Aku sama mereka yang sebelumnya aku sebutin sholat Ashar dulu. Udah gitu di telpon Rama katanya disuruh nyusul dia di Alfamart terus yang mau nebenh mobilnya Rama jalan kaki deh nyusul Rama.
Eh taunyaaa pas lagi jalan papasan sama si Ganteng ya ampuuun seeneeeeeng :">
Hahahahhah.
Udah nyampe sana anak-anak tuh bukan pada nyusul, di telpon aja yaaa suruh pada nyusul tapi meni lamaaaaa. Sekitar 15 menit kemudian itu anak-anak baru dateng dan kita caaaaw. Aku kan nebeng mobilnya Rama eh di mobilnya malah disetelin lagu galaaaau huuuuu sengaja ini mah playlist nya galau semua. Tapi di mobilkita malah semacam kroke hahahha si Rama kasian beud denger cewe cewe berisik bawel sabar aja yah hahha.
Btw, Selasih itu ternyata jauh ya... Belum ditambah macetnya. hmmmmm
Kita tuh kan Caw jam setengah 4an gitu yaaa, nyampe sana nya jam 5 lewaat dan penuh banget, karena kita udah booking tempat kita langsung caw ke tempat kita deh yaaa...kita ngobrol, foto-foto smbil nunggu adzan, ketawa ketawa. Kalo lagi kumpul gini kita kayak keluarga :')
Oiyaaa fotonya nyusul yaaah hihihi.
Kita pesen makanan jam setengah 6 dateng pas mau adzan isya, saking penuhnyaaa -______- Habis makan tuh kita ngobrol-ngobrol gosip ketawa ketawa hihi dan ga lupa foto.
Sekitar jam setengah 8 kita caw ke bukit bintang karena anak-anak pada pengen main kembang api. Maleeem malem kita cuuuus kesana ini yang rame, malem-malem di bukit bintang sama ipa tiga main kembang api. Mialoh hese poho kata Togun mah. Kita sebelum pergi beli dulu kembang apii... Nampaknya moment ini kalo ditulis ngga seru mungkin ntar fotonya bisa ngegambarin hehehehhe.
Pas nyampe bukit bintang pemandangannya awesome bangeeeet :O ah sumpah ini baru pertama kalinya lahh hahahha
Pas ada yang sebelah kiri kita tuh nyalain kembang api nya yang gede ai kita kecil geleuh krik krik banget hahahhaha si Togun kan yang nyalain Mercon sama kembang api yang kecil itu, dia teh bilang "urang nyekelan ieu nepi sahur ieu mah" hahhahahha terus kita pulang jam 9an. Aku dianter iki sampe rumah. Makasiiih yaaaa buat semuanya. Great Moment bangett, tunggu fotonya yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)