Selasa, 28 Agustus 2012

Reuni Paskhara 43 2007 (akhirnya)

Akhirnya, iya akhirnya (akhirnya) jadi juga deh ini acara, walaupun yang ikutnya cuma 13 orang tidak sesuai dengan ekspektasi yang ekspektasi saya minimal 25 orang eh ini malah setengahnya. Ya tapi senang lah kumpul-kumpul dengan kawan lama setelah 3 tahun tidak berjumpa ;;) dengan sebagian dari mereka maksudnya. Awalnya otak dari acara ini adalah Saeful Irawan, pengen kumpul katanya, eh malah saya yang diutus jadi ketua kemudian asal cabut anggota yaitu Putra, Erida dan Arif kita ribet berempat ini itu sebar info bla bla. Iya emang kurang mungkin, waktunya juga mepet tapi not bad lah mari jumpa lagi nanti!

Hari H. As always, ngaret. Iya termasuk saya yang (ceritanya) buketu pun ikut ngaret. Hehe maaf deng, telat bangun mah siapa yang mau =))
Janjian jam 9, jam 8 baru bangun alhasil saya pun baru otw jam 9 dari rumah bareng sama Nurul, dia dateng ke rumah. Dijalan di telfon Epul ditanya dimana? Dia udah on time. Katanya dia yang telat push up.. Menurut lo kita masih paskibra kayak dulu kalo telat 1 menit push up 1 seri -_-
Dan pas dateng ke 43 baru ada Putra Athari dan Epul. Salaman dan dia ngitungin menit bercandain nyuruh push up sejumlah itu, ah sinting!
Terus ada bibi kantin di 43, kita minta bukain gerbang supaya bisa masuk dan kumpul di dalem, lama lama berdatangan yang lain terus kita kumpul di 43 sambil ngobrol dan ketawa-ketawa. Nunggu Ocha aka Fiona si ketua angkatan yang ternyata doi caw dari Bogor ke Bandung dan baru nyampe jam 12an, ya gimana ga ngaret telat bangun dari Bogor -________- saya kira dia udah pindah ke Bandung eh ternyata belom -_-
Ditunggulah bejam-jam karena nggak enak kan, akhirnya datanglah Fiona dengan tambatan hatinya. Rencana awal dirombak total karenaaaa yang ikut cuma dikit. Ocha dateng kita semua langsung caw ke Papyrus buat foto karena takut terlalu siang, akhirnya Papyrus -_- pas nyampe Papyrus ya ampun penuuuuh bangeeet banyak yang foto keluarga dan kemudian daftar bla bla nunggu lagi berapa giliran lamaaa jugaaaa sampe akhirnya dipanggil nama Putra dan kita masuk ke studio di atas. Hari ini penuh dengan menunggu.

Ke studio lah kita untuk segera foto karena tidak sabar. Hahaha. Pas foto itu ngakak banget, gegara si mas mas yang ngarahinnya nyuruh kita pose yang menurut saya itu konyol dan ngakak banget plis kayak bocah kelakuan kita hahahaha nanti fotonya nyusul kalo udah ada =)) mana ada foto yang pura-pura dorong kursi lah, disuruh pura-pura ngakak lah, duh mati gaya lama-lama berasa ga kelar-kelar huahahaha. Abis beres foto yang lain caw duluan buat makan mereka ke Reman Braga (ujung-ujungnya Reman) sedangkan saya, Putra dan Mega nunggu di Papyrus buat pilih foto yang mau di cetak dan juga fotobox =))
Mega dengan baik hati dan setia menunggu saya dan Putra sampe selesai foto box, euh ini couple cenah =))
Ini nih foto box nya :






Itu yang paling saya suka, unyu banget yak :3
Dijadiin avatar dan skandal lagi, ada korban jatuh lagi, saya dan Putra tidak berpacaran. Kami twins. Huehehe

Kelar fotobox, caw ke Reman (yang ternyata) sedang penuh dan panas dan sumpek hueee :-(
Teman-teman sudah pesan duluan tapi mereka pun lama menunggu makanan mereka, apalagi kami yang baru datang. Tapi ekspresi bahagia dipancarkan setelah makanan yang diinginginkan datang. Muka berbinar-binar menyambut makanan yang datang. Dan saya menunggu lamaaa sekali untuk makanan saya tapi saya sudah lapar :|
lihat pesenan orang yang pesen pake sosis nampak enak dan lezat, saya dan Mega pun tergiur untuk memesannya juga. Saya pesan dan tau yang kkonyol apa? Ramennya belum dateng eh sosisnya datang duluan -_-
Nunggu lagi sampe makanan datang dan makaaaaaaaan!!!
Setelah ituuu ngobrol-ngobrol deh sama remen-temen sambil merencanakan kumpul. Yuhuuuu sampai ketemu dilain waktu, terimakasih banyak partisipasinya, maaf kalo acaranya masih banyak kurang ya. Mari buat yang lebih lagi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)