Sabtu, 25 Agustus 2012

Happy Eid!!

Well postingan ini memang amat sangat telat tapi yaa nggak terlambat buat minta maaf dong yaaa... entahlah 2 blog saya terbengkalai karena saya pun nggak tau alesannya saya ngubek twitter dan game facebook mulu astaghfirullah...
Tapi tujuan postingan ini bukan mau bilang kalo saya lupain blog kok, postingan ini bertujuan unyuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri *yang sudah satu minggu yang lalu* maafkan saya ya teman-teman, say atau memang saya terlelu menakjubkan dan kalian paham itu. Eh salah. Taqoballau minna waminkum shiyamanna wa shiyamakum, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin kepada semua blogwalking dan seluruh teman-teman iya maaf beneran ini mah saya banyak dosa yang ngga sengaja, postingan disini juga pasti banyak yang meninggung dan postingan ini berisi permintaan maaf saya dari lubuk hati yang terdalam. Semoga kalian berkanan memaafkan saya dan memberikan thr untuk saya :)
HAAHAHHAHAHAHA ngga kok. Yang jelas selamat menikmati bulan syawal semoga dipertemukan lagi di tahun depan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)