Sabtu, 16 Juni 2012

Graduation Day #53

4 Juni 2012.
Graduation day SMA Pasundan 1 ke 53. Wisuda SMA Pasundan 1 angkatan ke 53, aihhhh tidak terasa sudah wisuda lagi :')
Rasanya baru kemarin ngelangkahin kaki ke Jalan Balong Gede dengan berat hati :))
Ya habis bukan keinginan saya ada di sekolah ini, tapi ya bagaimana lagi. Jalannya Allah berkata begitu.
Tahun pertama masuk Pasundan engga ridho banget karena harus sekolah pagi siang satu tahun dan itu annoying banget sebel dan segala macem, menyita waktu main, ga betah lah, bete lah dan ah udah paling maksimal ngeluhnya selama di Pasundan. Kenapa? karena saya memang tidak menikmati pada awalnya. Iya saya tidak mensyukurinya.
Habis kan bukan seklolah yang diinginkan.
Lambat laun ya saya bisa terima, karena... karena temen-temen yang menyenangkan dan mereka yang bikin betah walaupun namanya hidup pasti nggak pernah mulus. Selama di Pasundan saya nemuin banyak masalah. Ah entah itu ditemukan atau saya cari sendiri saya tidak peduli =))
Pertama masuk kelas X7, tahun pertama saya menikmati hidup di Pasundan. Awal dari segala petualangan, sebelum akhirnya saya benar-benar menemukan sahabat dan itu beberapa diantara mereka yang bersama saya selama 3 tahun :')
Awal dari segala keruwetan, segala kebahagiaan dan masalah. Menemukan siapa yang benar-benar sahabat dan siapa yang ternyata menikam dari belakang. Iya ternyata tidak semua yang baik di awal akan berbuah baik di akhir. Kelas X saya pernah punya teman baik yang pada akhirnya malah mengkhianati saya dan bahkan menikam juga mengacaukan segalanya, iya dia bahkan memfitnah saya. Ah lupakan sisi kelam di kehidupan saya selama di Pasundan bersama manusia yang saya anggap saya tidak pernah kenal itu.
Kelas XI IPA 5 dan kelas XII IPA 3, inilah awal segala kebahagiaan dan segala petualangan yang lebih, lebih, lebih menyenangkan dan berkesan..
Sekelas lagi sama cowo-cowo begajulan yang tanpa saya sadar ya mereka yang saya panggil sahabat itu. Udah tau butut dan bagusnya mereka :)
Iya, saya pernah posting yang tentang Genk itu, tapi kita bukan genk ko sebenernya cuma isengan aja nama postingan nya. Silahkan baca dulu saja lah.
Kelas 11 dan kelas 12 itu adalah good moment banget, konflik keluar, kebersamaan dapet, kompak mulai tumbuh, iya whatever people say and judge saya tetap cinta kelas saya yang belangsak itu :----*
Kelas mana sih yang sering touring kayak kita? Kelas mana yang punya foto kelas outdoor, edit sendiri dan cetak sendiri? Kelas mana yang kayak kita? Nggak ada kan? Kita itu beda dan itu lah kita. Kita unik.

Sampai akhirnya Hari Wisuda tiba.

Beberapa hari sebelum wisuda kita sempet liburan kayak yang saya ceritain juga di postingan Liburan. Terus pas tanggal berapa saya lupa, saya ceritanya belajar bareng di rumah Erida buat SNMPTN terus kan Erida nawarin dandan bareng buat perpisahan di kakaknya, jadi nanti H-1 saya nginep dirumahnya dan saya deal with it.

H-1
Nginep di rumah Erida, tapi saya lupa hari itu ada apa dulu pokoknya seinget saya hari itu ribet banget dan saya baru bisa ke rumah Erida jam 7 malem, saya udah ditungguin karena mereka maua caw beli Sate Padang. Fyi, saya nggak suka Sate Padang karena yang saya tau itu cuma jeroan.. Caw lah saya bareng Erida, Dayen, Ridwan dan Depe. Dari kembar 8 ke Turangga.. Rasanya.... Jauh deh beneran ahahahha cuma buat makan aja sejauh ini rasanya. Terus taunya di Sate Padangnya ketemu Ibu Erlina dan malah ngobrol juga. Terus sekitar jam 9an kita pulang dan bubar. Oh iya, saya kan tukeran HP sama si ade saya, nah ternyata HP nya jadi objekan Mbak Dayen. Sebelum tidur, HP saya dibajak dia, twitter banyak mention gak jelas kerjaan dia..

Hari H
Bangun subuh karena saya harus masakin nasi goreng buat mereka, ceileh si Mahar :))
Setelah prepare barang bawaan kita caw jalan kaki ke Salon kakaknya Erida buat dandan, ceileh lagi Mahar :))
Dandan ampe jam 8 pokoknya, dan waktu itu saya kaget lihat diri saya sendiri. Iya saya cantik waktu itu, seriusan ahahahahha =)))
Terimakasih kepada kakaknya Erida yang sudah bikin saya cantik, duileh Mahar :p
Abis kelar dandan dan Taxi datang. Saya, Erida, Dayen sama Endang caw ke Savoy Homann, nyampe sana saya linglung nyari temen-temen saya yang gatau dimana. Saya sms tanya orang-orang dan akhirnya ketemu Sarah di dalem. Ow she's looks more beautiful :))
Eh iya, saya sama Sarah jadi perwakilan dari kelas hihihi
Setelah ketemu Sarah, saya nyari anak-anak yang ada di parkiran, kumpul dan nunggu di dalem. Acara ngaret sejam.
Graduation day? Ah ya begitulah sewajarnya kok. Sedih sih tapi menyenangkan :)
Oiya yang paling seru itu pas di akhir pas kan Guest Star nya Skamigo, nah gatau kan itu band macam apa, pas tau yah not bad lah. Eh anak-anak pada joget. Saya ikut sama Sarah joget, jingkrak-jingkrak 1 lagu doang abis nggak sanggup cape hahahha pegel deh sumpah :p
Pulangnya rencana foto di Jonas. Ah apa ya pokonya Graduation day itu menyenangakan ang make me so proud to have them..
Banyak yang tidak menyenangkan tapi terbayar dengan semua hal menyenangkan yang menjadi bekal sebagai pengalaman bagi saya.
Terimakasih Pasundan 1 2012, Angkatan ke 53.. Iya, saya bangga menjadi bagian dari kalian. Tak peduli apa kata orang. Saya bahagia ada diantara kalian.
Terimakasih sudah menjadi bagian hidup saya selama 3 tahun ini. Selamat tinggal Pasundan, dengan ini saya resmi menjadi Alumnus SMA Pasundan 1 Bandung. Sampai jumpa ketika kita sudah sukses :)

Ini foto perpisahan kemarin, tapi yang ada saya nya doang :))




















Ini di bawah ini, crowd nya anak-anak waktu mereka joget dan jingkrak-jingkrak pas Skamigo main. Suasana panas banget dan ricuh. Tapi seru. Moment terkahir, gapapa dong. Mereka kebayaan tapi jingkrak-jingkrak. Such an absurd moment :p



Abis ini langsung caw Jonas buat foto studio hahahaha mau posting fotonya ternyata enggak bisa ya pokonya terimakasih banyak untuk hari ini i love you all manteman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)