Sabtu, 07 Maret 2009

tentang orang terdekat yang takan ku percayai lagi .

tentang orang di sekitar aku .


awal.a aku percaya mereka itu baik dan bisa aku andalkan .
tp knp pas mau lulus pas skolah udh mw udahan sifat asli kalian malah pada muncul ? aku inget waktu kelas 8 aku pernah d musuhin ama tmn aku wkt kelas tujuh [kita sebut si S ama si N] . nah si S ama N itu musuhin aku gara2 mreka mikir aku itu mentingin temen baru daripada temen lama , mereka pernah mikir ga sih , malah mereka yg gitu ? bukan aku !
seenaknya aja gitu mereka ngemusuhin aku .
ah udah weh aku teh ga peduli udah gitu teh .
da akhirnya mereka juga nyadar .



nah pas kelas 3 keulang lg . [kita sebut aja si K] dia itu tukang ngomporin. . dia blg k smua kalo aku itu mentingin temen baru daripada temen lama. . slalu aja dibilang gitu ? kenapa ? padahal ngga ? malah akhr.a org2 itu yang ngelupain tmen lama ?
jadi siapa yg salah ?
LO LO PADA KAN ?


trus ada lagi .
org yg cukup aku percaya .
[sebut saja si D]
si D ini kalo g suka am ssorg dia teh suka curhat ke aku , kalo kadang aku ga suka ama seseorang yg sama , ya aku kadang sejalan lah ngmgn tu org .
tp aneh nya si D itu gini yah , misalnya dia itu lg gasuka sama si B , aku jg gasuka ama si B .
d depan aku si D jelek2n si B , nah di depan si B si D itu jelek2.n aku .
dan si D itu pernah ngadu domba aku sama beberapa org , dan aku putuskan mulai saat itu gakan percaya lg ama org macem si D .


terus ada lagi temen dr kelas 8 . [kita sebut dia si A .]
dia itu orang nya tukang ngacangin , ngehe , gmau terbuka , tukang nyela , tkang mencela , tkang protes , tkang ng.komen , tp gmau d komen .
nah aku , dia dan yang lain itu sahabatan , sahabatan itu kan harus slg trbuka .
dan kalian tau apa yang dia rahasiakan ? adekaka2n am ade kelas yg ngelunjak+ngehe .
ok kita maafin yg itu .
tapi dia ngulang kesalahan itu lagi sekarang , bingung , apa sih yg ada di pikiran kamu A ?


msh ada ttg si C dan si A ke dua , ato kita singkat A2 , tggu d postingan selanjutnya .
aku mau mandi dulu . wkwk :-D

2 komentar:

Leave your comment here, Cheers! :)