Senin, 09 Maret 2009

ketauan xp~

haha menyenangkan hari ini . walopun hujan turun deras sekali , td teh ngedate ke braga ntn KJ , sepanjang jalan pacar saya ini ga berhenti narsis aduh cape dgr.a haha , udah weh kita nyampe braga , taunya 21 msh tutup yaudah kata aku teh kita ke carrefour aja dulu jajan , udah weh yah kita ke atas lg taunya msh tutup duduk weh dulu lesehan , pas uda buka kita buru2 ngantri ! kebagian duduk di A19 ama A20 , haha gila KJ gokil pisan , tapi da tadi aku lupa ga bawa jaket yah , cuma bawa payung aja . jadi aja pas pulangnya ujan dingin . ama pacar aku [aditya m.s ku trsygg =DD] d pakein jaket da kasian kali yah liat aku kedinginan . di pakein deh aku jaket . terus aja kita pulang naek angkot [ehehe :p] tapi karna kita laper kita mampir dulu ke jogja kepatihan buat makan , disana kita ngelamun dulu da bingung mau makan apa ? kata pacar aku 'de , udah aja beli soto biar anget , lg dgn kan ? aku pikir iya juga yah , yaudah aku beli soto , terus dia juga ngkutin haha , aku makan nya abis duluan , pas aku blg 'aku kenyang !' eh pacar aku ngebisikin gn 'de , kenyang ? bohong ah ! ' ih mentang2 biasanya aku mkn 2piring [ngahaha :-P] udah gt kita diem dulu soalnya kenyang ya smbl nunggu ujan reda , eh pas kita pulang ternyata masih ujan ya pulang.a ujan2n aku kdgnan lg , dipakein lg jaket , da ujannya lumayan gede ya jaket dia di pinjemin ke aku , pas di rumah s mamah nanya2 , itu jaket siapa ? aku jawab punya adit yg wkt it nganter tea . kt s mamah teh , ngapain ko bisa bareng ? janjian ke 43 ? kt aku teh , ngga , td ketemuan ? kt si mamah teh oh yaudah pacarannya yang bener yah jgn kaya di tipi2 , haha aku mah angguk2 . akhr.a s mamah tau jg . hahahaha =DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)