Minggu, 08 Maret 2009

lanjutan postingan sblm.a .

ini lanjutan tntang postingan sebelumnya .
skrg aku mau crita tntg si A2 ama si C .


A2 ini tmen ym aku . dulu aku dkt am dia , aku sering crta+crht am org ini .
suatu hr aku ngceng co yg kita sebut aja si B , pas aku ngcg s B aku sering curhat am si A2 itu , tdnya aku mau anggep dia itu sahabat aku , tapi pas ada satu hal yang bkin aku jauh ama kcengan aku itu dan si A2 dkt am kcgn aku si B si A2 it jd dkt bgt , ampe mrka kk.dd kk.dd.an , ah shit .
trjadi lah prcekcokan antara kita .
s A2 itu penghianat bwt aku argh .


lalu ada si C , dia ini org.a plinplan .
pas kmrn aku am tmen2 ada mslh am org yg kita panggil dia si A .
nah si C ini didepan aku + tmen2 ikut ngejelek2.n si A , tp d dpan si A dia teh kaya yg dkt bgt ama si A . jd dia teh mihak siapa dong ?
gamau ah pcaya ama si C .


byk bgt org yg aku prcya yg gt .
JADI SBNR.A MSH ADA ORG YG BSA AKU PRCAYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)