Rabu, 05 Februari 2014

Maharani dan KMMK.

Haaaaaeeee!!
Semenjak tanggal 3 kemarin, Maharani resmi menginjak semester 4 lho. For your information, guys!
Apaaaaaaaaaaa??? Udah semester 4 lagi aja? Kayaknya baru kemaren lulus UN :(
Akhirnya semester 3 yang bebannya adalah jadwal kuliah yang zupeeeer ajaib sudah berakhir, eh sayangnya semester 4 lebih ajaib bentrok semua....
Bisa apa aku kalau jadwal bentrok dari senin sampai kamis? :)
Yaudahlah, mari lanjut lagi.

Jadi yang mau diceritain disini adalah, sesuai dengan target semenjak awal, aku ini emang mau ikutan organisasi di kampus tapi setelah penjurusan, ya intinya aku ingin ikut himpunan jurusan gitu, dan alhamdulillah terlaksana. Rasanya aneh aja, terakhir berorganisasi adalah waktu SMP di Paskibra dan rasanya menyenangkan menemukan keluarga baru dan bertemu teman-teman baru. Semenjak lulus SMP, entah kenapa di SMA gak bersemangat untuk ikut apa-apa, sempat mau ikutan OSIS tapi tiba-tiba malas, ah payah. Jadi, waktu SMA rasanya useless aja, nggak berorganisasi itu hampa. Nah sekarang, udah di tingkat 2, dan semester 4 ini, aku mau mencoba lagi berorganisasi, membangkitkan semangat yang dulu pernah ada *ceileh* nah kuliah ini jangan sampe useless ga ada kegiatan, ya minimal ikutan 1 periode aja gak apa-apa, kalo lanjut malahan bagus hahahahaha, serius, gak ikut organisasi itu hampa rasanya, waktu SMA kalo gak pulang sekolah langsung balik, ya main kelayapan, nah masa udah kuliah mau kupu-kupu alias kuliah pulang-kuliah pulang. Ya ini sih hanya pendapat pribadi dari seorang Maharani yang-akhirnya-alhamdulillah-ada-organisasi-yang-mau-nerima-dia.

HAEEEE GAES! MUNGKIN INI TULISAN NGGAK JELAS? MASIH MAU LANJUUUUT?

Hahahahah enggak gitu loooooh, jadi mari lanjut bercerita, singkat cerita saat ini Maharani adalah seorang Mahasiswi tingkat 2 yang ngambil bidang kajian Manajemen Komunikasi, nah di Mankom Unisba ini ada organisasinya dan ya kalo orang lain menyebutnya himpunan, kami menamakannya Keluarga. Iya, Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi! Jadi kami memang keluarga dibawah naungan bidang kajian Manajemen Komunikasi. Jadi apalagi ya yang mau diceritain? Ya intinya, semoga selama 1 periode ke depan semuanya dapat berjalan lancar, program kerja terlaksana dengan baik dan kami semua dapat mengemban amanah dengan baik. Amin. Semoga KMMK bukan menjadi ajang sekedar ngeksis dan numpang nama aja, ya, gaeees! Semangat! Oiya, btw Maharani ini di KMMK (alhamdulillah dipercayakan) (wah ada yang percaya) untuk ada di divisi Marcom, sesuai harapan. Marcom adalah Marketing Communication dengan teman satu divisi yang ah yasudahlah aku tak bisa berkata-kata :)
Teteh kadivnya aja, teh Rashinta cuma bisa senyum aja, sabar ya teh. Sabar. Sabar. Sampe di ulang dua kali. Hahahahha.

Akhir kata, saya Maharani sebagai penulis blog amburadul, menhucapkan terimakasih banyak. Semoga KMMK adalah jalan saya untuk mendapatkan pelajaran hidup yang berharga. Yeaaaaah!!!


WE STAND!!! WE UNITE!!! WE ARE MANKOM!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)