Rabu, 02 Oktober 2013

Day 6 : Selasa

Selasa
Mata kuliah Dasar Fotografi dan harus masuk jam setengah 7, semangat siiiiihhhhh!!! Telat dikit emang, tapi untungnya masih boleh masuk kelas dan disambut dengan teman-teman yang sakit jiwa nya udah kumat dari pagi-pagi. Jail, moyok, engga ada bosennya deh terserah aja hahahaha udah kebal juga di bully mereka mah, cukup dua kata aja “untung baturan”……….
Habis selesai kuliah dasar fotografi, kita gabut nunggu kelas yang jam 9.50, ke bank syariah dulu aku mau menabung lalu makan dan masuk kelas…. Mata kuliah Penulisan Kreatif, entah mengapa hari ini adalah hari ter-ngantuk yang pernah ada, belum masih ada matkul nanti siang yang entah mengapa bapak ini maternya kebut dan harus mencatat sangat banyak materi sampai tanganku ini sakit sekali jari-jarinya. Sebagian besar waktu jeda kuliah dipakai untuk kumpul dan ngobrol sama teman-teman, ketawa melepas penat dan ngobrol ngalor ngidul, selalu seperti itu. Ya meregangkan otak yang tegang hahahaha.

Sambil menunggu mata kuliah, aku ada kumpul divisi pubdok buat panitia Fikomfest. Tiba-tiba ada Zaelani dateng, ngobrol lah kita terus terjadi percakapan seperti ini :

Zaelani : Kumpul naon ieu eh har? Panitia Fikomfest?
Aku : Iya zaeeee, kamu panitia juga engga?
Zaelani : Oh henteu euy saya mah, didinya divisi naon ieu?
Aku : Pubdok zaeeee
Zaelani : Oh pubdok har, publikasi dan dorokdok?
Aku : Naha ai zae -_____-

Entah mengapa, lama bersama kelas B membuat tingkat kegilaan nya bertambah dan sepadan dengan orang-orang kurang waras yang sudah ada. Ih gemes deh.

Jam 12.20 tiba, masuk kelas yang ternyata dosennya pun untungnya nggak mau full 3 sks, udah ngantuk dan berniat mau skip.. tapi untung aku anak rajin. Hehe. Abaikan. Akhirnya kelas selesai jam 2 dan belum sholat dzuhur jadi buru-buru ke mesjid mengejar waktu, niatnya waktu masih panjang mau ke perpus merampungkan tugas untuk besok paginya tapi kita mager dan malah tidur-tiduran di mesjid sampai adzan ashar dan hujan cukup besar, kita sholat berjamaah dulu dan aku yang lagi lagi terserang rasa lapar…. Sambil cerita dan ngobrol-ngobrol ternyata hujannya reda, kita buru-buru caw ke kantin nyari makan, sambil ngobrol dan rumpiiii, lalu akhirnya masing-masing pulang. Rencana mau pulang cepet juga tetep aja akhirnya pulangnya sore lagi dan lagi… Fyuuuuh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)