Selasa, 01 Oktober 2013

Day 3 : Masih tentang semester 3

Masih cerita tentang semester 3.. Sedang merasakan masa dimana satu hari 24 jam itu tidaklah cukup untuk saat ini, rasanya terlalu singkat untuk saat ini… aaaaaaaak baru 2 minggu kuliah udah sempet tepar. Nggak asik banget, sob!
Senin aja kuliah sampai jam 6 lewat 10 sore, eh malem malahan, pulang ngampus gelap dan sudah malam gelap gulita. Rumah jauh, ngantuk dan alhasil semenjak kuliah lagi hobi saya tidur di angkot kembali sering dilakukan K habisnya cape dan lemes tanpa sadar suka tidur di angkot bahkan pernah sampe kelewat hahahaha =))
Belum kalo misalnya besoknya ada tugas, harus berlomba antara nahan kantuk dan tanggung jawab buat besok, pegolakan batin, jiwa dan raga *halah* habis rasanya tiap nyampe rumah inginnya langsung tidur tapi mana ada… Ibaratnya pulang jam 6 misalnya dari kampus jam setengah 7, terus nyampe rumah jam 8an lah. Cuci muka, cuci kaki, makan, sholat, dan lain-lain misalnya sampai jam setengah 9. Ngerjain tugas pun keburu tepar dan ketiduran, kalah mulu sama ngantuk, kalau pun akhirnya emang ngerjain tugas, tetep aja engga bisa lama-lama akrena besoknya adalah kuliah setengah 7 kembali….. bangun di pagi hari dengan wajah seperti zombie.
24 sks, senin-jumat, sampai sore, ikut kepanitiaan, menyibukkan diri… Well inilah kehidupan saya selama beberapa bulan ke depan, semoga bisa segera merasa nyaman dan menikmatinya. Semoga kesibukan-kesibukan ini membuat saya tidak dihinggapi oleh rasa-rasa dna hal-hal yang tidak penting. Semoga ini menjadi jalan agar otak ini melupakan hal-hal yang tidak penting. Semanghar! Semangat Mahar! Mari nugas lagi, anggap saj amalam ini bukan satu setengah jam lagi, malam ini masih panjang menuju esok hari! Yehaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)