Selasa, 03 Januari 2012

Another Random Post #3

Awal tahun yang excited banget, serius entah kenapa penasaran banget tahun ini akan jadi seperti apa? nanti kuliah dimana ya? Dan semua pertanyaan lainnya. Dengan niat lovelife jangan bikin ganggu 2012! Entah kenapa ngerasa nyeselin banget apa yang udah gue lakuin. Stuck sama orang yang resenya duilee ga ada dua! Iya dia rese, dia orang yang banyak di posting di blog ini. Oke gue mau move on! Iya maaf setaun kemarin emang labil abis, maklum anak remaja :P
Jangan halang-halangin gue! Udah ya gamau lagi galau-in dia, ga ada lagi nona baik hati yang akan nurutin maunya lo ya, ex! I wanna put all our memories on trash. Go away!
Sebel tau ngga nginget-nginget galaunya gue, maybe sekarang udah sedikit tobat nih gue. Nyadar umur kali ye jangan galau mulu. Rasanya pencitraan gue berubah gara-gara status galau. Tapi gue udah rombak akun sana-sini, linikala twitter udah gue rombak abis. Akun yang mancing kegalauan gue unfollow, tapi bukannya gue ngerasa paling bener cuma ya twit galau orang-orang di timeline gue tuh rasanya bikin gue pengen unfollow juga, terlalu banyak yang di retweet.
Setelah kena ilham, gue sadar, linikala gue kalo gak reply-an ya twit gajelas, mending ngetwit gajelas daripada galau kalo sekarang. Inget lagi, bahwa hidup kita enggak cuma untuk cinta-cintaan, terlalu mahal rasanya kalo hidup ini harus stuck disitu. Naksir boleh tapi jangan keterlaluan. Untung gue udah sadar duluan, iye gue gak akan delete post galau atau staus galau, biar aje, buat bahan ketawaan gue ntar ahahaha Semoga yang galau-galau lainnya segera diberi ilham. Semoga posting gak jelas ini gak kena gebukan dan lemparan sepatu dari yang baaca *amin*
Udahan ah kalo diterusin takut makin kaco hahhahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)