Sabtu, 29 Januari 2011

New Friends my Science 5


Taun 2010 aku jadi kelas 11 dan masuk ipa alhamdulillah ya allah aku masuk ipa 5 . Pas masuk kelas liat temen-temennya ko banyak banget yang dari X7 yaaaaaaaah yaudah lah gapapa aku sih seneng seneng ajaaa soalnya udah kenal deket sama mereka. Dan aku duduk sama Chindra Mutiara *lagi . AAAAAAAAAAAH pas peratama masuk kelas ini tuh males banget lah ga pada kenal orang2 nya jutek abis, dan malah sekelas sama org2 yang ga diharepin . Tapi itu kan kesan waktu pertama masuk sekarang udah ilang itu semuaaaa . Waaaaaaaaaaaah ini sih sensasi nya SMA bener2 kerasa, kalo ditanya betah atau ngga sekolah di situ sih emang ngaa tapi karena temen-temen aku betah bangeeeeeeeet!!!! Mereka yang bikin aku selalu ketawa, seneng dan ahhh sekalinya udah ngumpul bareng kita ketawa ngakak ampe sakit peruuuuuut!!! Kita bikin nama siti squad lah, istiqomah squad, geng hideung, geng wirid hahahha apapun itu . Emang sih kadang kita di kelas tuh blok blokan tapi kalo udah kumpul kita bisa gila se gila gilanyaaa haaaa terimakasih ya ipa 5 kalian bener2 bikin hari aku indaaaaaaah ILOVEYOU GUYS!!!!!!!!!
inilah ipa 5 sayaaaa :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)