Senin, 31 Januari 2011

kumpul keluarga HAHAHAHAHA

Ceritanya kemarin ada pengajian keluarga, teteh sepupu mau nikah tanggal 5 . Jadi ada kumpul keluarga nih, dan terjadi percakapan kaya gini :
*suasana : sodara aku, Faizal kelas 4 SD. Lagi pinjem HP aku dan liat-liat foto gitu ya.. Pas lagi liat foto jengjengjeeng *
Faizal : bi ilen ini sama siapa?
Aku : mantan
Faizal : kok jelek ya mukanya?
Aku : hahahahahahahahahaha *ketawa ngakak karna anak kecil emang frontal dan jujur*
Teh nenden : loh kenapa mantan neng? Putus? Putus sama yang itu?
Aku : iya hahaha *astagfirullah sodara semuanya pada tau uhuk uhuk*
Teh nenden : kenapa putusnya? Dia ada yang lain?
Aku : gatau deh ah bodo amat ga peduli
Bi lilis : waktu itu juga pas ke rumah tea gening di gangguin si icha
Mamah : keun lah teh teu kudu di uudag lalaki mah sok olo-olo *eaaaaaa*
Aku : ah nyaudahlah bae weh da udah lewat ieu hahaha udah ga ngarep da udah punya kecengan
Mamah : sekolah dulu yg bener
Teh nenden : oh pantesan si neng teh update status facebook teh gitu wae.. Pasti ada apa apanya, eh pekteh bener habis putus
Aku : hahaha iya kan galau
Bi lilis : keun jodoh mah moal kamana
Teh nenden : iya kalem neng
Aku : iyaaaaa

*aduh ya ini kayanya heboh banget di keluarga, hahaha ga nyangka juga ya sekeluarga tau HAHAHAHAHA =))))))))))*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)