Jumat, 08 Mei 2009

ujian praktek :D

pengen numpang curhat ttg ujian praktek .

senin teh tanggal 4 .
praktek hari pertama olahraga , wanjeeh disuruh lari 6keliling dan ukuran lapangannya sebesar LAPANGAN BOLA , sekali lagi yah LAPANGAN BOLA ! lari 6 keliling , aku terakhir karna aku emang bermasalah dgn kaki , apalagi kaki kiri yang bekas patah tulang , huft . terus udah gitu teh harusnya siangnya renang , tp karna aku lagi pilek dan emang MALES BANGET , jadi ga ikut , ceritanya ke rumah uppa mau latian buat b.ind tp da malah numpang ol , tp plngnya aku pcran deh wkwk :p

selasa tanggal 5mei !
bisa dibilang HARI SIAL buat aku. . praktek solat , kbagian solat tahajud . pdhal apalnya dhuha sm jenazah alhasil si mulut pun diam membisu , sial ! damn !
udah gtu pulang nya k rumah uppa , latian buat b.ind+b.sund , namun apa yang terjadi saudara2 ? kita latihan ga bner karna ada godaan dr setan yg tinggal di komputer uppa (ribet bgt ? intinya kita tergoda browsing !)
tanpa disadari , jrengjrenggonjreng waktu brjalan smakin sore . dordarduarrrrr petir menyambar , hujan turun bgtu bsar jd weh gbsa pulang .
nunggu reda qta bsa2 pulang malem ?
akhirnya maksain ujan2n , namun apa yg terjadi ? BANJIR meen , aku kira cuma dpan rumah uppa doang , taunya pas di depan sananya banjir semata kaki , jadi weh nyeker . ngehh ?
malu dong di perumahan gt nyeker ah !
pelis deh !
pulang2 pusing mual lemes secara gt keujanan .
pas praktek nyarter egi buat ngiringin (angkot emg nya ? ) tp ada yg kelewat huhu
siangnya kita latian b.ing d ruma ajng , trus kan ruma ajng jauh ke dalemnya . pas pulang nya aku uppa ajeng rengkep 3 naek motor wehh gilaa , ajeng naek mtor asal2n bgt , takut , mana kesebrot truk ah sial


hari kamisnya pas praktek , aku sm kelompok bingung syp yh yg ngringin ? egi gbsa.eun . akhr.nyh sm gian , pas praktek grogi trus putra lupa lirik gt , huh .
tp gapapa lah not bad ko . pulangnya kita ke gramed . aku ptra itha idha uppa , biasa lah tongkrongan org pnter wehehe :p udah aja kita muter2 , trus k airplane yah tdnya mau liat lomo tp gada , trus pd bilang k TLL yu ?
tp aku ada janji mau pcrn jm 2 :D haha , dan pas kita lg jalan hujan gedeee pisan , ujan2n weh kita teh yah erggh basaahh . pas mau k rumah s pcr aku nebeng erida naek becaak :p eh si emangnya dudul aku diturunin d tmpat yg banjir . mang , ngtar sy lewat mana ?
udah deh terdampar d rumah pcr smpe jm 5 smpe si ujan pergi ..


dan tadii praktek tik , cuma tandatangan ?
gape deh ahh .
haha
terus ke warnet 3jam sm rdwn , erida , ptra .
rd geje hr ni , aneh sih sbnrnya .
abis pd geje ah ..
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)