Senin, 18 Mei 2009

cerita cinta di smp :p wkwk

budak smp kelas satu masih bau kencur wkwk belom tao apapa :p
pertama masuk 43 masuk di kelas 7bhe , prtama ngeceng cowo , ngeceng seseorang yg jadi km d klas aku , sebut we yah IDR . haha gatau gmn crtanya si aku ampe ngebet begete sm dia hahaha .
udah lah laluuu !
terus weh aku suka + jadian sama si DW , abis gendok ngceng IDR malah dy dulu ngceng shbt aku . aku suka sm DW dy jg suka , jadian deh . tp nyet bgt jdian sm si DW ini !
di gantung 2taun kebayang gaaa ? huft geloo !

kelas 2 nih sy ngceng cowo , sebut aja AGH . ngeceng dia mah ngebatin gituloh loba teuing saingan jd weh sakit hati terus . udah gt teh aku dkt sm tmn skelas d 8h , sering smsn sm dia , suatu hari aku minta cariin cowo sm dia , sbut aja dia TFW . pas lg gitu dia malah nawarin diri yaudah deh mau akunya tapi apa ? eh dia mah cuma main main yaudah deh pasrah . aku jadian cuma dua minggu ! terus udah gt aku ngeceng lg org sebut aja RSI :p ngeceng dia juga nyakitin soalnya harus nunggu 3 taun lg ? ga deh !
dan akhir nya skrg sm aditya mirzapahlevi . haha hidup bahagia deh sama dia :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)