Kamis, 04 Agustus 2016

Terbangun di dini hari ketika orang lain hendak pergi tidur.. Sudah cukup lama rasanya tidak menulis, maksudku, menulis untuk hal semacam ini. Setelah selama ini berkutat hanya menulis untuk tugas akhir, rasanya rindu menyampaikan separuh isi kepala melalui tulisan.

Teringat kemarin saat sedang diuji oleh seorang dosen di waktu sidang komprehensif, kemudian beliau menyatakan tanggapannya atas seluruh jawaban yang saya lontarkan

"kamu ngomongnya dilatih ya supaya jangan kecepetan, itu tuh biasanya karena terlalu banyak hal di dalam kepala kamu, makanya semuanya seolah ingin disampaikan"

Seketika kemudian berpikir.

Kok bisa.

Kok bisa bapak dosen ini tahu.

Sesungguhnya memang saya orang yang sebut saja nyerocos ketika berbicara, dan bisa jadi terlalu membludaknya isi kepala lah yang menyebabkan saya menjadi seperti itu. Dan itulah mengapa saya butuh ruang untuk menyalurkan isi kepala saya ini, iya dengan menulis.

Tak peduli lah tulisan ini bagus atau tidak, dibaca banyak orang atau tidak.. Tapi kiranya saya selalu percaya, setiap tulisan akan dipertemukan dengan sepasang mata yang membacanya. Yaaaaa begitu lah kurang lebih.

Selamat malam.

Maharani.
4/8/16 - 1.09 am.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)