Kamis, 10 Maret 2016

Happy birthday, Putra!

Foto terbaru Maharani dan Putra, diambil sewaktu di rumah Erida. Maharani yang sudah kenal make up dan Putra yang masih saja ganteng dengan kulit putihnya. Say hello to my birthday boy!
It's Officially 10th of March!!!!! Happy 22nd Birthday my beloved twinnyyyy!!!!
Selamat bertambah usia, Raden Mochamad Ramadhan Putra Suranegara. Selalu, selamat menua terlebih dahulu dibandingkan yang lain. Hahahahaha.
Well, kita berteman sejak kelas 1 SMP karena satu ekstrakulikuler yaitu Paskibra... dan itu sekitar tahun 2007 dan yaaaaa sudah 9 tahun lamanya kita berteman, eh bahkan bukan hanya teman atau sahabat, kita kan kembaran ya! Mhuahahaha masih tak habis pikir pernah ada yang mengatakan bahwa kita ini kembar dan mirip. Padahal jauh banget, Putra teh kulitnya putih, sementara Maharani mah sawo yang mateng banget wkwkwk. Awalnya gara-gara di Ym kita sering pasang foto berdua terus ada yang liat dan bilang kita mirip kayak kembar. Sok yang tenang dia yang ngomong gitu teh gatau di bismillahin dulu apa ngga hahahha.
Jadi kepikiran ingin bikin sebuah postingan ini untuk ulang tahun Putra, sembari mengingat "wah sudah lama juga ya kita bersahabat". Iyaaaaaaaa lama sekali, sampai-sampai sudah banyak fase yang dilewati, dari mulai hanya masalah sepele yang dilalui, sampai masalah hidup yang mungkin lebih serius. Sometime, aku rindu pergi ke sekolah dan yang ditemui adalah kamu dan teman-teman yang lainnya, aku pun rindu merecoki hidup Putra dengan segala cerita kehidupanku, sekalipun tak semuanya diberikan jalan keluar, cerita-ceritaku kadang hanya butuh seorang pendengar.
Sebenarnya kalau harus diingat bagaimana awalnya kita bisa sedekat ini, kadang aku malu mengingatnya dan ingin mengutuk diri sendiri akakakakakakakak yhaaaa kebodohan dan hasrat rasa jatuh cinta yang menggebu ternyata bisa bikin nekat deketin kamu cuma buat cari tahu tentang orang yang aku suka. Mhuahaha why maharani whyyyyyy~ skip soal ini, menjijikan jika diingat:))
Semasa SMP kita tumbuh menjadi remaja yang maniak media sosial banget, eh ngga sih sebenernya Putra mah biasa aja, aku aja yang maniak banget mah sampai detik ini. Tapi dari Putra lah aku diperkenalkan dengan media sosial, masih ingat bahkan Putra lah yang bikinkan aku akun facebook. Sering mikirin about me dan shout out buat Friendster bareng, sama-sama suka nulis di blog, sama-sama suka banget chat di ym sampai kita punya akun ym yang id nya sama yaitu ran.ajjah dan putra. ajjah (kenapa sih haha) dan yang terakhir kita suka ngewarnet bareng di Lodaya! Unch masa-masa menggemaskan itu.
Kalau mau tanya soal aib dan kartu-kartuku di masa lalu, Putra ini adalah gudangnya. Curhat cowo dari jaman ngeceng temen satu sekolah, naksirin orang di medsos sampe curhatin orang yang jadian karena kenal di ym, Putra mah tahu semuanya. Foto alay berbagai pose Putra punya lengkap! Putra emang bukan orang yang Pro tentang cinta-cintaan tapi setidaknya dia pendengar yang baik, dari mulai aku rewel lagi ngeceng siapa, galau karena pacar sampe galau karena pacar, Putra lah yang ada di fase itu, nggak cuma tentang cinta, masalah kehidupan pun udah nggak segan buat diceritain sama Putra. Dulu mah mau curhat apa-apa tinggal "Put, on Ym dong mau curhat" dan yaaaaaaaaaaaaa manjang banget curhatnya. Setidaknya sampai SMA kamu masih jadi tempat berbagi kegalauan dan cerita hidup aku, tapi semenjak kuliah intensitas ketemu dan ngobrol bener-bener berkurang drastis, dalam satu tahun bahkan untuk bertemu kamu sangat bisa dihitung dengan jari. Sulit sekali untuk menemuimu, bahkan menghubungimu melalui media sosial saja adalah hal yang langka. Menghilangnya kamu membuat pertemuan kita yang jarang itu terasa berarti, well yaaaa Maharani mah anaknya gampang baper dan gampang kangen.. Sudah 22 tahun ya kita? Kita sudah ada di tahap ini? Di fase ini? Kita sudah dewasa ya? HAHAHAHAHAHA

Sudah cukup ceritanya mungkin ya, kembali ke inti dari postingan ini adalah..... Selamat Ulang Tahun Putra.
Selamat bertambah usia menjadi 22 tahun, semoga panjang umurnya, sehat selalu, dilancarkan selalu rezekinya, diberikan kebahagiaan selalu, dilancarkan segala urusannya entah itu kuliah, kehidupan, keuangan, percintaan, semoga selalu diberikan kelancaran dalam menghadapinya, kuliahnya semoga semakin gemilang menjadi duta kampus, menjadi anak yang sholeh dan membanggakan kedua orang tua, jadi adik yang baik buat teteh, jadi om yang baik buat Ommar, jadi sahabat baik buat teman-temanmu.. Semoga bertambah segala yang baiknya, tambah ganteng, tambah pinter, tambah sholeh. Semoga putra nggak susah lagi dicari, semoga selalu menjadi sahabat yang menyenangkan. Segala doa yang terbaik dipanjatkan untuk Putra, Semoga Allah senantiasa mengijabah doa baik yang dipanjatkan, semoga Putra selalu disayang Allah. Once again, happy birthday my dearest Twinsyyyyy. I love you to the moon and back!




Sincerely,


Your dearest twins, Maharani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)