Minggu, 20 Juli 2014

HAPPY BIRTHDAY MAHARANI!


Alhamdulillah terimakasih banyak untuk surprise-surprise di setengah jalan bulan Juli ini..  Iya, selamat bertambah usia Maharani. Sudah dua puluh tahun dan sangat bersyukur dengan segalanya.
Di dua puluh tahun ini sudah menjadi mahasiswa tingkat tiga, masih menjadi anggota himpunan, dan sudah mendapatkan banyak sekali pelajaran hidup. Terimakasih banyak untuk semua ucapan dan doa baik yang dihaturkan untuk saya, semoga Allah berkenan mengabulkan segala doanya apalagi doa semoga nggak jomblo lagi-nya HEHEHE.

Mau menceritakan betapa senangnya Maharani, mau berbagi cerita tentang bagaimana teman-teman Maharani yang super menyenangkan hehe.

Ulang tahun di tahun ini alhamdulillah banyak yang ingat dan mengucapkan, nggak lupa kasih doa terbaik, ya walaupun ada satu orang yang ditunggu-tunggu dan setiap tahun selalu menyebalkan dari mulai ngucapin telat dan bahkan tahun ini nggak ngucapin sama sekali. Ngarep? Ya ngarep sih, cuma ngucapin doang juga mungkin dia lupa atau malas. Ya sudahlah..
Tanggal 2 Juli dapat banyak sekali ucapan di semua akun social media dan sms, dieditin foto-foto yang mukanya nggak layak untuk dilihat publik tapi makasih banyak deh aku senang hihihi, beberapa diantaranya foto dengan muka tidak layak dan ucapan untuk Maharani

Yang ini dari Ajeng
Yang ini dari Tsana

Yang ini dari Erida

Yang ini dari Sarah

Yang ini dari teh Rashinta
Yang ini dari teh Rashinta juga tapi ada 1 lagi bikinan teh Rashinta nampaknya hilang huhu

Hehehe Maharani mau cerita surprise yang pertama,


Tanggal 2 Juli, hari Rabu pagi pergi ke kampus..... bukan mau cari surprise kok, jadwal jaga stand untuk bakti sosial dari himpunan.. duduk-duduk cantik dan ketemu teman-teman dan "selamat ulang tahun har" iya udah gitu aja, saya tahu ini bulan puasa dan nggak akan ada surprise berupa kue dan lilinnya jadi keep calm nggak ngarepin surprise, lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba datanglah seseorang yang bernyanyi "Happy Birthday to you" bersama si teman-teman dan cuma bawa lilin dengan angka 20. Iya nggak pake kue, katanya lagi puasa... iya salah aku katanya ulang tahun lagi bulan puasa :( hiks kesedihan. Udah deh dikasih lilin disuruh buru-buru ditiup katanya, panas kena tangan. Terus aku bilang "mana cheese cake nya? kan udah minta dari kemarin?" dan yang ada adalah cheese cake dalam bentuk gambar dan tulisan katanya kayak gini "Ini Cheese Cake buat Mahar" terus di bawahnya ada tulisan "Yang udunan" dan tanda tangan mereka semuanya. Subhanallah teman-temanku ini imajinasinya begitu luar biasya... Selesai lah hari itu dengan mengucapkan Subhanallah..

Ini penampakannya :



Lalu yang kedua, tanggal 14 Juli kemarin, ini kan udah lewat 12 hari dari tanggal 2 Juli jadi aku tidak lagi berharap akan ada surprise atau kado atau apapun itu karena sungguh itu sudah lewat dari hari ulang tahun. Nggak GR dan nggak ngarepin apa-apa. Temen-temen cewek di kampus ngajak buka bareng katanya, ya aku sih hayu bangetttt kangen udah lama banget nggak ngumpul dan main bareng kayak jaman semester 1 dan 2 sekarang udah pada sibuk masing-masing. Janjianlah dan ngobrol di line fix hari senin di Celebrate Cafe di Jalan Bengawan. Nah aku sebagai angkot rider kemana-mana, sudah tahu kalau ke Celebrate ini nggak ada angkot, jadi aku nebeng sama Rasta dan ke Kampus dulu ketemuan. Ke kampus jam 3 dan ngintilin Rasta sampe baru perginya jam 5an dan nyampe 10 menit sebelum buka puasa. Aku nggak tahu gimana rencana dan cara mereka beli dulu kadonya pokoknya tetiba ada deh hahahaha. 
Aku dan Rasta lalu datang dan pesan makanan, bla bla bla bla kami selesai makan foto-foto ngobrol dan tiba-tiba Ica nyeletuk mau nge-charge Handphone tapi kabel datanya ada di mobil, oh iya-iya aja deh, terus pergilah dia dengan Fanny ke mobilnya, lagi asyik ngobrol tiba-tiba ada yang datang bawa Pie Apel dari belakang sambil nyanyi "Happy Birthday Mahar" heeeeeyy apa ini hahaha cuma bisa ketawa dan kaget... Bisa aja akal-akalannya, cuma bisa ngakak sambil terharu, dikirain mereka gakan kayak gini hahaha terus suruh tiup dua buah lilin di atas pie dan masih ngakak aja nggak percaya mereka kayak gini, tetiba Ica bilang "Mau pisang nggak har?" kan kan kan apalagi ini... Pisang? Kenapa dengan pisang? Ada apa dengan pisang? Mereka tadi beli pisang dulu di borma? Tapi semua yang ada disitu masih ngakak aja, dan ternyata tadaaaaa dikasih deh pisang yang gede, sekilas kayak pisang beneran tapi ternyata itu payung, teman-teman, sekali lagi, itu payung. Payung yang bentuknya pisang dan warna kuning. Ngakak lagi... Ini mikir apa sih cewek-cewek ngasih payung bentuknya pisang, tiba-tiba amoral aja semuanya, pisangnya digilir buat foto. Maafin abis sumpah ngakak banget huahahhahahah mana warnanya kuning banget dan kebayang pas dipakenya kayak apa, perdana kemarin sudah dipakai ketika hujan di kampus dan semua yang lihat pisang ini ngakak abis gimana kok kepikiran sih ini cewek-cewek ngasih payung bentuknya pisang. 
Mereka bilang sih mereka tahu kalau aku suka bawa payung dan payung yang suka aku bawa ini warnanya sudah kucel dan belel, diam-diam mereka perhatian ya dan tahu sekali apa yang aku butuhkan huahahahha masih cengengesan aja kalau ingat, selalu unpredictable, selalu menyenangkan, selalu bikin ketawa, selalu ngakak, selalu banyak cerita untuk dibagi, selalu penuh kejutan, selalu kalian. Kadonya emang nyentrik dan anti-mainstream banget, dan yang penting niat kalian juga perhatiannya. Super thankyouuuuu!!! Sudah kenal selama 2 tahun terakhir semoga masuk bareng dan kelak kita lulus kuliah pun bareng-bareng ya, terimakasih banyak untuk buka bareng berkedok surprise-nya cewek-cewek kesayangan aku, terimakasih untuk kadonya, nggak sia-sia, sangat berguna, pokoknya terimakasih banyak untuk semuanya, sayang sekali sama kalian, terimakasih Anisa, Rasta, Fanny, Zahra, dan Aliviani. Terimakasiiih banyak cewek-cewek kesayangan aku, kalo kata anak gaul mah kan i love you to the moon and back. Mwah!!!
Ica, Fanny, Rasta, Aku, Zahra dan Aliv
What A Day! Thank you so muchhhh ma Lavvvvv!! 

Dan yang terakhir, ya namanya juga surprise mana nyangka lagi, dan sadar diri orang-orang ini begitu sibuknya dengan kehidupannya, sadar diri juga kumpul tahun ini nggak bisa lengkap, Erida yang lagi pkl di Jakarta, Ajeng dan Putra yang alhamdulillah bisa ketemu hari Rabu kemarin. Janjian sama mereka mah emang harus seringnya mendadak biar ketemu, daripada direncanain gatau kapan ketemunya. Yang masih sering bareng kemana-mana memang sama Ajeng, jadi selalu kangen moment-moment dimana bisa kumpul bareng semuanya, full team. Hari rabu kemarin setelah pergi dari Kijang Mas disuruh beli toples sama mama, mau buka bareng tapi jam 2 siang udah gabut nggak tahu mau ngapain, kalau pulang ke rumah kan PR juga soalnya rumahnya di luar kota, hehehe iya kabupaten. Setelah selesai urusan, dan gabut nggak tahu mau ngapain, langsung line Putra dan bilang kalau aku udah beres, katanya dia ada di kampus lagi mau daftar panitia ospek katanya kalau mau ke kampusnya aja, dan tanpa pikir panjang langsung nyusulin Putra sambil bawa keresek berisi toples hehehehe nunggu di warung pinggir jalan karena mau duduk banget soalnya hari itu lagi PMS sakitnya mana adaaaa, habis itu nge-line putra dan nunggu bentar terus ketemu deh, dia sempet bawa jinjingan gitu di dalam keresek entah apa isinya. 
Terus niatnya kita mau ke tempat kita buka puasa bareng nanti, berangkatlah kami dan pas sampai di tempatnya belum buka, terus minta anterin untuk ambil sepatu dan Putra mau yaaaa sambil wasting time nunggu cafe nya buka, setelah selesai semuanya baru kita sampai di cafe nya dan itu baru jam setengah empat sore, cafe nya aja masih diberesin tapi nggak apa-apa kita nunggu disana aja, sambil giliran sholat. Kita ngobrol-ngobrol sambil nunggu Ajeng datang dan yay akhirnya kumpul bertiga lagi! Sambil nunggu buka puasa kita ngobrol-ngobrol sambil nonton net tv karena di proyektor yang ditayangin itu.. Pesen makanan-nunggu-buka puasa-makan-kekenyangan-sholat-ngobrol lagi-pesen makanan lagi. Nah ini, modusnya pesen drum stick aja, pesen makanan lagi bayarnya bareng-bareng, iya okey aja deh, ga mikir bakal dapet surprise orang mereka nggak keliatan bawa kue atau apapun dan pas lagi main handphone lagi cengo ngobrol-ngobrol nggak fokus tiba-tiba mbak-mbaknya datang bawa drum stick dengan sebuah lilin mati lampu di atas piringnya tetiba Putra dan Ajeng nyanyi "Happy Birthday Mahar" dan yang duduk di sebelah ikut-ikutan nyanyik.
OHAYYYY!! Jadi ini rencananya pesen drum stick? Eh nggak tahu deng pokoknya aku ngakak lagi, lilin mati lampu banget nih guys? Hahahahha apapun bentuknya tapi aku seneng, gimana atuh? Hahahahaha dan tiba-tiba lagi, Putra ngasihin jinjingan dia yang dalam keresek yang sedari tadi dibawa, orang ini nggak jago menutup-nutupi sesuatu dan Ajeng juga ngeluarin sesuatu dari dalam tasnya. Oh my god, kalian ini... Seneng dan terharu, gimana atuh? Hahahaha abis boro-boro mikir kalian bakal ngasih kayak ginian, pas buka hadiahnya kaget banget, suka banget kadonya..Jadi putra ngasih foto hasil editan gitu, tulisannya happy birthday dan beserta foto alay yang selalu dia koleksi sepanjang masa. BHAY. Dan dari Ajeng ada dompet yang super lucu, ya mungkin sesungguhnya itu kado dari kalian berdua pastinya, bagaimana pun bentuknya aku suka, terimakasih usahanya, terimakasih niatnya, terimakasih hadiahnya, terimakasih surprisenya. Thanks for the treat!
7 years and still counting, selalu kalian, selalu kalian moodboosternya aku, selalu kalian yang masih tetep sampe saat ini jadi kesayangannya aku, dari jaman masih sama-sama alay nggak tahu apa-apa sampe sekarang sama-sama sudah dua puluh tahun. Hey kita dua puluh tahun, still can't believe. 7 tahun sahabatan dan semoga terus berlanjut untuk selamanya, moodbooster dari dulu sampai sekarang dan insya allah selamanya. No fake, sahabat yang udah saling tahu gimana satu sama lain, kita mah mungkin nggak romantis kayak orang-orang, sederhana aja, yang penting ketika kita ketemu kita bisa melepas rindu dan bisa berbahagia. Heheheh pokoknya terimakasih banyak untuk kalian shayang-shayangnya Maharani! Love youuuu!!!
Happy Birthday Maharani!


Daaaaaan akhirnya postingan ini sudah mau selesai. Terimakasih untuk segala kejutan dan menyenangkannya bulan Juli tahun ini, selamat menginjak usia dua puluh tahun, Maharani. Semoga bisa menjadi lebih dewasa lagi, semoga bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Semoga selalu dikelilingi teman-teman dan sahabat-sahabat yang baik, semoga selalu bersama mereka semua yang disayang. Terimakasih atas segala berkahnya ya Allah. Terimakasih sudah mengirimkan teman-teman ini, karena saya tahu ketika ada banyak orang diluar sana yang menolakmu, akan selalu ada teman untukmu kembali, dan teman akan selalu ada untukmu. Once again, happy twenty, har!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)