Selasa, 17 September 2013

Day 1.

            Selamat malam, hari ini adalah hari kedua di semester 3. Sekarang saya sudah menjadi mahasiswa tingkat dua dan saya punya junior sekarang, tidak terasa waktu berlalu begiru cepat. Sekarang saya tidak lagi menyandang status Mahasiswa Baru, sekarang saya adalah Mahasiswi Manajemen Komunikasi.
            Di semester ini saya bertemu dengan mata kuliah Penuisan Kreatif, saya rasa saya tidak salah memilih jurusan ini, menulis yang biasa saya lakukan ternyata bisa saya kembangkan di mata kuliah ini, menulis kreatif dengan materi lainnya. Dimulai sejak hari ini saya mendapat tugas untuk menuliskan selama 3 bulan ke depan bagaimana keseharian saya di kampus atau di rumah, entah akan dengan bahas formal atau tidak tapi yang penting dituliskan setiap harinya. Mungkin akan saya posting beberapa di blog juga, setidaknya ini positif bagi diri saya sendiri agar terus produktif menulis, walaupun berbentuk buku harian atau cerita sehari-hari. Dengan adanya tugas ini akan membuat saya mau tidak mau dan secara terpaksa atau tidak memiliki kewajiban untuk menulis, produktif dan tidak malas untuk menulis.
            Hari pertama di semester 3, terlambat masuk kelas karena terjebak macet. Entahlah kota Bandung saat ini macetnya sedang menjadi-jadi, hampir di segala waktu, perjalanan dari rumah ke kampus yang sebenarnya bisa saja di tempuh dalam waktu 60 menit, sekarang ini durasinya bertambah hingga bisa menjadi dua kali lipat. Sekarang ini pergi satu setengah jam sebelum jadwal masuk kelas pun masih saja saya datang terlambat, besok-besok saya harus pergi dua jam sebelumnya? Kesannya seperti rumah saya ini jauh di antah berantah…. Sekalian saja ke Jakarta lewat tol, sama kan dua jam? Hahahahahaha… Kadang sampe kampus kecapean di jalan, kepanasan, yah begitulah perjuangannya, sudah kuliah jauh-jauh semoga terbayar dan jangan useless deh kuliahnya. Tapi jadwal kuliah semster ini mungkin belum jodoh, smeuanya ada di jam-jam lagi macet.. Semangattt!! Pergi awal dari rumah…..
            Hari kedua yang mana adalah hari ini, datang tepat waktu, yaitu 09.50.. tapi dosen sudah dikelas, jadi apakah dikategorikan terlambat juga? Hmmmmm saya masih pusing dengan semester 3 yang mata kuliahnya sudah tidak paket seperti semester 1, setiap mata kuliah teman-teman kelasnya beda lagi, yaaaa baru hari kedua tak masalah masih merasa bingung dan pusing, nanti terbiasa kok… Jadwal bentrok, aduh hectic nya semester 3… 24 sks full, padat senin-jumat. Alhamdulillah tapi, biar cepet lulus hihihi.. di nikmatin dulu aja deh… Temen kelasnya masih banyak temen yang semester 1 dan 2 jadi udah akrab. Semoga semester ini dapat berlalu dengan lancar, dan harus ikut organisasi. Se-ma-ngat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)