Rabu, 25 November 2009

hujan dan banjir :D

ini kejadiannya hari sabtu sepulang aku main sm temen aku ke rumah si pacar dehh ( ini postingan lanjutan yang kemaren )
nah pas mau pulang t ujan wae ga berenti-berenti zz jadi aja yaa . pas udah jam setengah 6 ujannya rada ngecelin yaa udah aku ajak sekarang aja pulangnya , habis kan naik motor kerasa banget ey kalo ujan teh di motor mah . pas pulang kita ambil rute lewat blkg ke jalan bubat yaa . hbs kalo lewat muhammad toha banjir -.- nah kekonyolan dan kesialan dimulai nih , si pacar nambil jalan lewat dengki dan you know ? jalannya legok wkwk pas di yg mau ke sriwijaya ada kubangan air yang sedalam betis . pas motor lewat situ . mati deh yaa mesin motornya oh my god karna mati aku pun turun nicc dari motor aku jalan ke pinggir eh pas si pacar mau nyelah motornyaaa jepret sendal yang dia pake putus ohh tuhaaan hahahaha kita ke pinggir dulu aja nyalain motor , dan ada masalah yg menjengkelkan untuk pacar saya motor nya tuh susah di celah 5menit buat nyelah motor , nyala , dipanasin dan caw pergi lagh dengan kondisi saya celana basah dan sepatu basah (karena nyemplung) tangan kiri bawa martabak punya ade aku dan tangan kanan bawa tas berat , si pacar dengan celana basah dan sendal yg cuma sebelah dan sweater yg basah . lanjut yaaa , habis ini kita caw lewat sriwijaya terus ke sukarno hatta dan kita cari pom bensin dan da di depan batununggal , ngisi dulu bensin yaaa pas gitu motornya susah di celah lagi . dengan kondisi pacar aku yang pake sendal sebelah , udah gitu kita caw sambil nyari sendal jepit di tiap warung dari warung ke warung dan akhirnya ada haha udah gitu kita caw lagi dan dijalan hujan tambah gede . jengjengjeng akhirnya nyampe dirumah aku dan disambut si mamah dengan senyumnya si pacar aku suruh duduk terus buka sweaternya habis basah , trus aku kedalem ganti baju si mamah bikinin susu sama air anget udah gt dikasih nasi kuning , kasian pacar aku kedinginan . aku pakein kayu putih dia nya lagi mual garagara batuk trus udah gitu dia mau pulang padahal masih ujan nih dan dia ga bawa jas terus sweaternya basah dan motornya susah di celah , untung dirumah ada plastik yang gede haha sm si mamah di bikin jas hujan aja di potong bagian kepala sama tangannya dan jadilah jas hujan haha aku kasiin we yah .
trus teh si pacar nanya : de , ini jas hujan siapa ?
aku : ga punya siapa siapa kang ini mah plastik sm si mamah di gunting .
hahaha bodor deminya .
udah gitu dia pulang deh haha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)