Minggu, 19 Juli 2009

semuanyaa

orang orang terbaik dalam hidup sayaa saat ini :

*ibu sri fajar rosanah dan bapa engkus kusnadi . papa mama muaaah :*


*muhammad maulana aldyan nur islami


*aditya mirzapahlevi saptadjaja . pacarku tersayang muaah :*


*raden muhammad ramadhan putra suranegara


*kesya nandira prilia


*tiara ajeng sartika


*allizia zulfa kusumah


*erida asih selilana


*meita widyarti


*fitri maryati


*cindy keziea muntu


*arif hidayatulloh



orang orang yg pernah jd sahabat aku dr kelas 7-9 :

*nurul fajriah


*maisa zakiah indallah sari


*dian widianti priatna


*sri wahyuni


*syifa isti fauzia


*melinda panca ningrum


*fikri fathun nashir


*regy alviansyah


*putri rafika


*lita syafira permata


*desti putri chaerul yanti


*jaka firmansyah


*muhammad ali akbar


*m.rizky rahman


*nenden nuraeni indah permata sari


*indiska hadiana mughni


*febrinita putri s


*gennie nurul aldanie


*yenni hendriatiningsih


*sri rohaeti


*sukma umbaran


*taufik fikri wardhana


*ragil tri permana


*akmal ghani herdiman


*raden midkal sulthon auliya


*khansa khairunissa


*elvia hertianti basari


*rakka saputra iqbal


*febianti shauma kusnadi


dan semuanyaa terimakasih , maaf dan aku sayang kalian :*

2 komentar:

  1. iya saya juga seneng mahaaa, tapi saya sedih, nama saya ditempatkan dibawah nama pacarnya kudil dulu, mantan nya berlan jugaa :(

    ohh ibu ku kenal kamu juga yaa? tapi perasaan ibuku namanya bukan nenden nuraeni indah permata sari dehh maha.... atau mungkin saya yang nya yang salah yahhh ? :D makasih ya mahaa :))

    BalasHapus
  2. Ngahahaha parah geeela cil . Mantan kudil dan berlan? Si sri? Mamah aku tau hahahaha
    Maunya di taro dimana atuh namanya? Wkwk

    Hahaha nenden ini mah bukan nenden ibu kamu huahaha parah cil ngakakzNgahahaha parah geeela cil . Mantan kudil dan berlan? Si sri? Mamah aku tau hahahaha
    Maunya di taro dimana atuh namanya? Wkwk

    Hahaha nenden ini mah bukan nenden ibu kamu huahaha parah cil ngakakz. Sama sama cil :D

    BalasHapus

Leave your comment here, Cheers! :)