Minggu, 12 April 2009

bingung ??

gni yyah .
skg teh ceritanya saat2 terakhir lah ada di sekolah tmpt saya sekolah skg te .
d skolah itu saya berusaha mencari teman sebanyak2nya , dr yang dulu mah cupu lah , skg mh eksis gtulah ,, bkn mksd nya smbg tp di ibaratkan gtu lahh .
mulai dari kelas 1 yah , saya masuk kelas 7bhe , yang kebetulan orang2nya pd baik + supel , asik lah di ajak tmenan . okey , saya puna geng brsama mereka itu , mereka tman saya waktu kelas 7 , mereka itu syifa , iyank , melin , lita , nie , nurul dan gatau lah syp lg ?
kita kasih nama geng itu ijo lumut , well lo smua psti tau lah arti itu apa ?
kelas 7 ? ahh jaman2nya pgn pnya couo tp msh blm ngrti ttg pcrn + cnta . krjaan kita ngeceng dn ngeceng !
ampe yang paling gila itu aku pernah ngeceng cowo sebut aja dia si I dan yang kalo skg d pkir2 lg gada cakep2ny lah dan ntah apa yg bkin aku trtarik ama cowo macem gt ?
aku matimatian ngarep dia , padahal dia ga ada rasa ama aku , ampe suatu saat aku jd benci ama dia karna dia ngceng shbt aku iyank . dan aku mutusin mau lupain dia dn ngceng yang lain .
ampe ada 1 cowo yg aku pun lupa gmn aku jdian ama dia ?
pas itu trnyta si I punya rasa dong ama aku !
jd mkin dendam !
arggggggggggggghh .


kelas 8 , hmmm
aku ga kenal siapasiapa dsn ?
cm knal 1 org yaitu ali , tmn wkt kls 7 .
dsni trnyta kls unggulan dn byk org yg pnter .
auch !
critanya kali ini aku juga puna geng , ngakunya bukan geng tp bernama ?
jd naon ?
ah belegug !
aku punya 2 geng crtanya .
ulweiiys sama ranger .
ulweiiys itu sama tmn skelas d 8h : ajeng , kesya , akmal , putra , arif .
ranger itu sama tmn di paskib : itha , uppa , idha , v3 , khnsa .
well , waktu pun brjalan .
kita smua brjalan brsama .
kelas 8 itu aku mjd seorang murid yang bsa dblg sbuk lahh .
masuk osis + sbuk d paskib , trnyata s I yang td aku crtain di atas juga anak osis , hmm kita jadi deket karna dia sering ngjak ngbrol wlwpun ak msh rda ksel , ampe lamalama aku pun gg nyadar aku jd dkt ama dia , ampe ada tmen aku , dia anggi .
blg kaia gn , wah kalian dket bgt knp gg jdian aja ?
ampe jd bahan gosip gt dh .
aduhhhhhhhhhh ..
terus aku jg pnah dmusuhn ama 2 tmen aku wkt kelas 7 karna aku d anggap lbh mntingin tmen baru drpd mrka ?
tapi apa ?
mereka yg malah sbaliknya kaia gtu k aku !
hha ?
anjare lo pade ..
untg skg gue uda kage pdulii .
hahhaha .


skg kelas 3 ,, smakin bingung dan bingung !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
karna apa ?
smakin byk org yang nunjukin sifat aslinya dan ngelanggar komit dan BIKIN ILFIL !!
geleuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh pisaaaaaaaaaaaaan .
mulai dari :
1.plagiat meng plagiat
2.lupa pada temen lama
3.mentingin tmen baru
4.rahasia2n
5.smbg !
6.belagu .
dan semua sifat buruk yang gg mgkn d sebutin .
skg mh gn yh ..
kita semua udah mau lulus ?
masa iya lah mau pdiem2 ?
kita uda pd gde kan ?
pd dewasa lah , msti pd rubah skap + introspeksi .
maluuu !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)